Winner of 1000 Commentator

1000-comment-pututikHere is the winner of 1000 comment on my pututik blog 😀 and the winner is my self heheheeh…. Basi nggak penting banget dan nggak ada benefitnya sama sekali hahhahahah….
Mengobati sakit hati karena tidak bisa mendapatkan Free Hosting and Domain Dreamhost karena terlambat apply coupon Geocities User yang menurut dreamhost akan mendapatkan gratis DOMAIN HOSTING selama 2 tahun penuh tanpa adanya penutupan sepihak, dijamin. Masih untung saya memiliki sewa hosting pribadi yang masih menjadi rumah blog ini, namun data saya yang di geocities tetap saja muspro.
Kepanjangan keselnya, ya udah apa sih maksud dari artikel ini. Coba dilihat, saya adalah komentator ke 1000 di blog saya sendiri. Sedikit juga ya komennya, kejadiannya awal 2007 tahun lalu sih gara-gara blog ini dibabat habis datanya oleh sekelompok hacker mbelink. Padahal the easy way to backup wordpress adalah dengan Microsoft Word waktu itu, hal itu yang paling saya tahu. Ketika restore alhasil tidak ada komentar disana sini kecuali hasil backup oleh xml yang berhasil kami ambil. Semoga saja setelah persiapan saya memiliki semua tools terlaksana dengan baik, maka blogwalking, komentar dan ngeblog akan lebih rajin di dini hari. Supaya tidak seperti topeng monyet yang semakin hilang, aku hanya ingin semakin banyak teman dan semakin banyak yang bisa dibagi.

10 replies
  1. Rohadi
    Rohadi says:

    Kalo gitu saya jadi komentator ke 1001 dong..:) pengin tuker link tapi nyari alamat email anda ga ketemu ya udah request di kolom komentar aja yach.. udah saya pasang link nya mohon di cek..

    Reply
  2. Dinoe
    Dinoe says:

    kepengen byk teman itu hal yang mulia sob…sama juga saya keskrg juga pengen punya byk teman…agar bisa berbagi…salam persahabatan..

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *