Posts

Akun Paypal Ditutup karena Penipuan

Penipuan Berkedok Paypal BuyerAda yang mau membantu saya untuk menjadi mediator ke paypal? Saya sudah capai dengan mereka karena sampai hari ini 1 April 2011 tetap saja semua syarat yang kami ajukan tetap ditolak. Bukti transaksi, KTP, Billing statement serta approval dari pihak Namecheap Domain Registrar juga tidak bisa jadi senjata.
Mungkin secara dokumen ada kesalahan, salah satunya adalah ketidak sinkronan antara data pribadi saya yaitu Pengenal Nasional berasal dari semarang, sedang karena tugas perusahaan ke DKI maka billing saya arahkan ke kantor saya di jakarta. Namun argumentasi saya ini tidak menjadikan paypal menanyakan kepada pihak kartu kredit, sebagaimana harunya investigasi dilakukan, toh mereka memiliki semua data saya. Read more

Porno Biasa Aja Tuh

Dulu waktu pegang2an tangan dimarahin simbah, akhirnya biasa. Trus dimarahin nenek liat cewek pake rok mini, akhirnya biasa. Diomelin pakde karena rangkulan sama pacar, akhirnya biasa. Dipukulin budhe waktu nginep dirumah pacar, sekarang biasa. Diarak warga waktu ketahuan hamil diluar nikah, sekarang biasa aja. Ditangkep Badan Sensor karena tayangan porno, sekarang gak ada. Di sidang pak lurah waktu kedapatan ML dihotel ama TTM, akhirnya ikutan. Nonton download bokep internet, eh akhirnya pada rajin produksi sendiri. Wah semua berawal karena dianggap biasa aja.

Mbah Surip Tiada

Perjalanan hidup Mbah Surip Gimbal cukup unik, hingga banyak yang cukup terkesan dengan semangatnya dan menjadikan lagunya setelah dipublikasikan di sukai semua kalangan termasuk arya.
Tahun 1985 mengayuh sepeda dari rumahnya di mojokerto kejakarta hanya karena ingin adu panco dengan elias pical petinju yg ia bilang hebat. Bertemu dengan Anto Baret dan kemudian menciptakan banyak lagu genius, lugu serta penuh kata-kata “i love you full”.
Read more

Winner of 1000 Commentator

1000-comment-pututikHere is the winner of 1000 comment on my pututik blog 😀 and the winner is my self heheheeh…. Basi nggak penting banget dan nggak ada benefitnya sama sekali hahhahahah…. Read more

Kontroversi Lagu Rasa Sayange

Kontroversi lagu rasa sayange ini ternyata cukup heboh juga ya, sebenarnya aku sendiri tidak begitu memperhatikan masalah ini. Setelah mencari informasi ternyata biang awalnya adalah Malaysia yang mengklaim lagu tersebut. Padahal mereka sendiri bilang bahwa ini lagu jaman dahulu kala, pertanyaanya Kenapa Musti Diklaim? Read more

Ajaran Rasul Baru Meresahkan Yogya

Penulis: Al-Ustadz Ayip Syafruddin
.: :.
“Aku Al-Masih Al-Maw’ud menjadi syahid Allah bagi kalian, orang-orang yang mengimaniku, dan aku telah menjelaskan kepada kalian tentang sunnah-Nya dan rencana-rencana-Nya di dalam hidup dan kehidupan ini sehingga dengan memahami sunnah dan rencana-rencana-Nya itu kalian dapat berjalan dengan pasti di bawah bimbingan-Nya. Read more