Saat Kaki di Amputasi

Potong

From Photobucked


Anugerah dari Tuhan, berupa kedua kaki digunakan untuk menuju tempat yang diinginkan. Begitu bahagia ia ketika bertemu dengan keponakan atau dengan anak kecil yang mengajak kita berlari bermain sesuka hati. Namun apa daya ketika penyakit menahun diabetes sudah menyerang kaki hingga sedikit demi sedikit menggerogoti daging.
Saudara yang selama ini sangat aktif dalam kegiatan masyarakat tiba-tiba lemas ketika di vonis bahwa luka di kakinya akan sulit untuk disembuhkan karena mulai membusuk dari ujung jarinya. Yang ada dalam benaknya adalah kaki palsu yang akan dikenakannya setiap hari jika harus dipotong nantinya. Semua kerabat juga trenyuh karena beliau termasuk orang yang periang dan tidak mau memperlihatkan rasa sakitnya. Untuk meringankan beban pikirannya kami coba menghibur dan memang begitu besar kekuatan batinnya, ia santai masuk ke ruang operasi. Saran dari dokter adalah segera mencari ahli kaki palsu terdekat.
Karena belum pernah berurusan dengan hal seperti ini segera saya sarankan untuk mencari via google, karena yang dipotong adalah bagian dibawah lutut kami mencari referensi melalui gambar terlebih dahulu. Produk kaki palsu dan alat bantu untuk penyandang cacat bisa kami temukan di kuspito. Banyak artikel yang membantu memilih serta merawat produk kaki palsu ini, sehingga perawatan serta solusi penggunaan sudah dengan gamblang di uraikan. Lihat saja jenis kaki bersepatu disamping ini, kita tidak akan melihat perbedaan menyolok dengan kaki yang asli. Dan yang pasti jenis sepatu yang dikenakan bisa sesuaikan dengan keinginan. Hal ini membuat pemakai merasa nyaman, keunggulan produk-produk yang ditawarkan oleh kuspito adalah kesediaan mereka menerima konsultasi sebelum kita membeli produknya baik sms, telp maupun yahoo messenger.
Lokasi kuspito sendiri di daerah sapen, karanganyar, jawa tengah cukup dengan keluarga kami yang ada di Tasikmadu. Namun jangan takut karena mereka akan mengirimkan produk pesanan, asalkan rekomendasi dari dokter orthopedi disampaikan dengan baik. Seperti ukuran yang di potong, pangkal potong, lingkar kaki dan lain sebagainya.
Paklik kami telah menjalani pemotongan kaki beberapa kali, dari mulai ujung jari, telapak kaki, hingga akhirnya sampai dibawah lutut. Serem rasanya melihat beliau masuk rumah sakit, saat ini beliau sudah mengenakan kaki palsu. Sesuai panduan akhirnya ia membiasakan diri menggunakan kaki barunya tersebut. Jangan banyak minum gula ya… bahaya….

16 replies
  1. wits
    wits says:

    saya pernah denger ttg kaki palsu ini di acara kick Andy.
    Turut prihatin bwt pakliknya. Memang, tubuh kita ini harus dijaga kesehatannya. ini anugerah dari Sang Pencipta..
    pututik: insya Alloh kita jaga dengan baik

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *