Menyongsong 2013

Happy New Year Selama 2012 ini kami agak kurang sekali ngeblog, merespon komentar yang masuk pun juga sepertinya kurang kami lakukan. Hal ini karena kegiatan blogging dihimpit oleh social media dan pekerjaan bertubi-tubi mengerjar target tayang. Alhasil, banyak sekali apa yang ingin kami bagi publish untuk bloghosphereย  setia PUTUTIK tidak kesampaian.
Mulai dari travelling, tips trik, script, daily activity, seo dan template tidak juga kelar di 2012 untuk di publish. Saking isengnya saya melihat draft tahun-tahun lalu, supaya tidak kelihatan kosong asal publish saja. Menyongsong 2013 kami melakukan beberapa perubahan pada situs dibawah manajemen pututik network. Belum termasuk blog yang satu ini, semua perubahan dilakukan pada hari ini, termasuk template twitter kami ๐Ÿ˜€ yang mau follow silahkan.
Perubahan tahun bukan berarti harus membunyikan petasan keras-keras, membeli yang mahal untuk di bakar dan berkendara keliling kota menghabiskan bensin dengan umpatan-umpatan yang sering terdengar ketika anda kena macet. Perubahan tahun adalah perbaikan dari refleksi tahun sebelumnya, kita tidak akan pernah tahu apakah umur kita masih akan diteruskan atau berhenti esok hari.
Setiap kegiatan yang buruk segeralah kita tinggalkan, buat timeline yang baik agar bisa terlaksana di 2013 tercapai tentunya. Dengan demikian ada penghargaan terhadap waktu dan usia yang diberikan. Pesan moral saya bagi para wanita yang mungkin sempat mampir, mohon maaf, berbusanalah yang tidak menonjolkan aurat ketika anda di mall atau ditempat umum. Negeri ini memang sudah terlalu permisif dengan pembukaan aurat. Bagi rekan-rekan pria, peliharalah mata, hati serta perilaku kalian dari memaksiati para wanita yang tinggi derajatnya tersebut. Semoga kita menjadi lebih baik lagi, saya sisipkan situs teman-teman untuk dicolek ๐Ÿ˜€ di antara artikel.

33 replies
  1. silvi
    silvi says:

    terima kasih sudah berkunjung ke rumah kami ๐Ÿ™‚ semua yang disebutkan di atas tentang ‘hingar bingar’ tahun baru saya setuju sekali..sangat!
    selamat tahun baru, semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi…aamiin..

    Reply
  2. Siti Fatimah Ahmad
    Siti Fatimah Ahmad says:

    Assalaamu'alaikum wr.wb…
    Selamat Tahun Baru 2013.
    Setiap yang baru pasti didahului yang lama.
    namun yang lama akan memberi banyak pengajaran buat kita untuk berhati-hati menghasilkan sesuatu yang lebih baik.
    Terima kasih sudah memberi pesan buat Muslimah tentang kewajiban mereka menutup aurat menurut syariat Islam. Semoga mendapat barakah dari Allah SWT. Aamiin.
    Salam ceria dan sukses selalu.

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *