Menambahkan Radio Dakwah

Radio OnlineOya, saat ini saya sudah bisa online lagi karena notebook dell xps M1330 telah finish meskipun ganti motherboard secara keseluruhan, kalau mau ceritanya kenapa silahkan cek di kenapa notebook pututik? supaya saya tidak perlu jelaskan kembali 😀
Selain itu baru bisa online karena sibuk sekali ngurusin pindahan rumah keluarga dan sekolahnya arya. Tidak seperti waktu masih menyendiri dikamar kali ini mesti banyak bercerita saat tidur akan tiba. Mama sedang bahagia ramadhan disini bersama papa, apalagi arya yang lagi perhatian dengan mamanya bercita-cita puasa penuh ramadhan 2010 ini dan alhamdulillah sudah dilaksakannya hingga hari ini.

Kesibukan kantor apalagi, harus nunggu di Roxy dari sore sampai pagi lalu paginya kekantor malam ke roxy lagi. Mana order user lagi banyak hingga tidak termanage dengan baik, kesalahannya adalah management waktu serta pekerjaan yang tidak dipatuhi baik oleh kita sebagai pelaku maupun user sebagai pengguna. Nah, karena penatnya fikiran saya menambahkan sentilan penggantian theme ke snazzypink kembali biar ngejreng dilihat mata. Ternyata belum mampu membuat saya merasa semangat untuk online kembali.
Ternyata memang saya sudah sangat banyak melupakan kegiatan ibadah yaitu mencari ilmu agama. Mulailah saya mengingat salah satu stasiun Radio AM yang sangat baik mengelola dakwahnya dan teguh dalam mahdzabnya. Mendekatkan diri kepada ahli ilmu agama, itu yang pernah saya lakukan dan akan saya lakukan kembali meski tidak bertatap muka langsung namun medianya sangat bagus sekali menerapkan sistem online komunikasi. Sarana Dakwah seperti ini saya anggap sangat efektif karena dapat menggapai mereka yang sedang bekerja dikantor daripada mendengarkan musik lebih tenang mendengarkan murotal atau dari pada haramnya bergosip lebih baik mendengarkan ceramah. Silahkan di play Radio Dakwah Rodja disamping, bagi yang mengingikan profile lengkapnya bisa berkunjung ke situs Radio Rodja.

16 replies
  1. pakde sulas
    pakde sulas says:

    waktu masih menikmati fasilitas internet kantor pakde sering mendengarkan radio ol dakwah, setelah tidak ada fasilitas lagi pakde tidak pernah mendengarkan lagi, maklum sinyal internet pakde lemot, sehingga suaranya nyendat nyendat

    Reply
  2. pututik
    pututik says:

    @jhezeer: saya belum pernah coba juga di hp 🙂 thanks mampir kembali
    @fb: thanks sudah mampir, amiin atas doanya
    @johan zeroseven : mahalnya minta ampun
    @karzanik: amiin, insya Alloh, mari kita makin memperkuat iman
    @fxgue: gosip yang ada malah menghancurkan derajat kita
    @gadis jeruk: sambil masak bisa juga
    @mubaroki: salam kenal kembali thanks telah berkunjung
    @sugeng: salam kenal dan tetap semangat

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *