Kurang Produktif

Waktu berlalu begitu cepat, segala sesuatu berpindah dengan pemikiran yang cerdas serta tangkas dalam bertindak. Itu adalah mereka, tidak halnya dengan aku saat ini yang ternyata melalui debat panjang antara otak kanan dan otak kiri, antara hitam dan putih, antara baik dan buruk, antara kuat dan lemah, antara madu dan racun semakin menyibak tabir kelemahan yang semakin nyata. Tidak lagi melakukan lompatan sejarah baru dalam hidup yang selama ini telah berhasil diraih, adanya rasa jenuh terhadap pekerjaan karena begitu kacaunya perencanaan hingga pencapaian target dan belum maksimalnya cara berpikirku untuk ruang pekerjaan luas terarah ini.
Luapan emosional kadang salah langkah, karena kurang pandainya bahasa lisan sehingga kadang apa yang dipikirkan maupun ide cemerlang itu kandas begitu saja. Aku merasa kurang produktif dalam pekerjaan kali ini, belum bisa memberikan kontribusi yang baik dalam nyata. Atau karena dipikiranku terpecah belah antara keluarga dan kerja. Saat aku semakin jauh dengan ALLOH SWT, ternyata semakin terpuruk pula prestasiku. Mereka yang sering sharing semakin sukses, namun aku malah semakin kurang produktif…

11 replies
    • pututik
      pututik says:

      @Afif, jangan tinggalkan belajar karena kecerdasan dan kepandaian lebih penting dari cari uang sebanyak2nya. Jgn sampai terjerumus pada mindset cari uang mulu, tp prestasi tdk pernah ada.

      Reply
  1. Bellar
    Bellar says:

    Jangan patah semangat Mas, hidup ini indah !
    Meskipun kadang naik kadang turun, hidup pantas untuk dinikmati.
    Saya nggak bisa banyak bantu, tapi tetap semangat, semuanya tergantung kita menyikapi hidup.
    Have a nice weekend !

    Reply
  2. pututik
    pututik says:

    @Bellar: terimakasih supportnya
    @nafis: pemalas donk
    @Belajar Cari Duit: situs anda mengandung script berbahaya menurut antivirus dan internet scanner kami. untuk apa orang berkunjung kalo membahayakan dirinya.
    @Danta: betul saya sedang refreshing di saat ini

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *