Go to Semarang

Last month Arya in Jakarta, he play anything at PRJ, Ragunan and Dunia Anak although he sick for 3 days. Now times for me go to Semarang meet my son and my wife.
Bukan hanya itu sih heheh, pulangnya saya kali ini karena SIM sudah habis dan harus segera diproses. Urusannya juga karena saya awalnya dari solo yang pindah semarang jadi istilahnya Mutasi SIM, apakah nanti sesulit membuat paspor yang juga saya lakukan di Semarang? Semoga saja tidak ya…. Naik bus aja yang ngirit daripada naik pesawat sekarang harga tiket bisa buat beli tempe banyak 🙂
Go to Semarang now !
7 replies
  1. Rita
    Rita says:

    Pasti anak dan ibu udah pada kengen banget nih ma ayah…
    Gak lupa bawa oleh2 tas untuk si ibu kan pak heheh….
    Waduhh kenyang tempe dwong pak 😀

    Reply
  2. pututik
    pututik says:

    yah namanya juga warga yang sering berpindah-pindah, ktpnya nggak jelas heheheh. itu yang bikin susah ktp kemana, sim kemana dan kk kemana. meskipun alhamdulillah sudah selesai kok.

    Reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Apa yang akan kutulis jika kubaca artikel arya, sudah beberapa waktu setelah aku pulang dari semarang terasa gundah. Tidak lain karena ananda arya hingga sekarang tidak mau menegurku seperti […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply to Edi Psw Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *