DNA dan M Top belum Tiada

Beberapa waktu lalu saya masih mempertanyakan apakah Noordin M Top Telah Tiada ternyata belum juga didapat. Bahkan berita yang dilansir di Internet begitu gencar membahas spekulasi mengenai keterlibatan warga muslim Indonesia yang dipojokkan dengan atributnya.
Test DNA telah di umumkan dan ternyata menurut kesimpulan para ahli forensik bahwa dna orang yang di tembaki di Temanggung itu adalah Ibrohim sekarang pekerjaan rumah Kepolisian semakin bertambah. Namun saya agak kurang sreg ketika hal yang berbau islami itu membuat orang berdecit wah jangan-jangan kamu teroris.
Misal jika kita melihat orang yang menggunakan celana yang cengkrang atau congklang atau diatas tumit bagi laki-laki (non Isbal) langsung kita bersifat sinis. Percayalah tidak semuanya seperti yang dilakukan pelaku Jihad BOM. Saya sendiri setuju dengan cara berpakaian mereka dalam sholat, karena akan terjaga dari kotoran yang ada di tanah dan laki-lakilah yang paling banyak di luaran.
Sementara masih membenahi laptop dulu ah…..
Siapa yang punya Windows Vista Home Premium 32Bit Dell OEM DVD kalo bisa saya download sekarang buat DELL XPS M1330 T8100 habis keformat nih

20 replies
  1. Dewi Yana
    Dewi Yana says:

    Assalamu’alaikum,
    Walaupun Nurdin M Top belum tertanggap, tapi kita harus mengacungkan jempol atas keberhasilan Densus 88 dalam membongkar jaringan terorisme di Indonesia.
    Mari kita sama-sama berdoa agar Nurdin M Top segera tertangkap.
    (Dewi Yana)

    Reply
  2. Roshi
    Roshi says:

    si Nurdin tuch kebanyakan tingkah ya. mungkin saking kebanyakan baca buku jadi terlalu pinter memperdaya generasi penerus, emmm….ga kebayang gimana nanti klo generasi penerus kita mentalnya ga labil ???

    Reply
  3. yomielow
    yomielow says:

    Ihhh lucu blognya. Aku suka. Nurdin M Top kyk gitu mah kyk orang nyasar. Maksudnya pake cara bom2an udah gk tepat. Lagi pula perang yg ada bukan perang fisik tpi pemikiran. Kata kakak tingkatku sih gitu. Hiihiihiii

    Reply
  4. Wandi thok
    Wandi thok says:

    Begitulah mbak, saya yakin bahwa jurus yang digunakan oleh NMT adalah jurus guru “saktinya” Usamah bin Laden, yaitu sanggup melakukan futu cupi atas dirinya dengan anyak buahnya, sehingga membingungken siapa saja, ada nyang asli dan banyak nyang plasu. Nyang asli sanggup memonitor nyang plasu. Usamah aja sampei sekarang kan juga belum ketemu sih, bahkan nyang nyari USA, apalagi wong Indon. 🙄

    Reply
  5. ganda
    ganda says:

    tepat seperti yang saya duga, sebab mereka juga tidak bodoh seperti pelaku kriminal biasanya. rencana2 mereka sangat2 rapi. saya yakin itu. ibaratnya, mereka adalah penjahat kelas kakap. namun yang lebih hebatnya lagi adalah atasannya, sampai sekarang polisi hanya menangkap gembong pelakunya. tapi otak di balik semuanya itu masih misteri.. saya rasa, itu berkat kerapian dan kejelian mereka menjalankan misi. So, Brain must fight with Brain..

    Reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] lama pun menyita tenaga banyak. Yang membuat saya makin tambah stress adalah terbakar atau matinya Notebook XPS M1330 akibat perangkat printer POS dari BIXOLON entah mengapa ternyata port USB nya mengalami masalah. […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *