PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Usiaku berkurang satu tahun

Ada yang memegang diriku dari belakang, terasa sangat kuat dan begitu membuat aku ingin berteriak namun tidak bisa. Cengkraman itu begitu kuat memegang bagian tangan kananku, akupun istighfar berharap Alloh membantu melepaskannya. Namun cengkeraman itu semakin kuat dan membuat aku berkeringat dingin, akupun berteriak kencang aahhhhh……. Allohu Akbar…. Aku segera beranjak dari tempat dimana aku tadi dikekang, kulihat pintu terbuka lebar dan kulihat kamarku berantakkan. Jam di dinding menunjukkan pukul 01.20 wib, ternyata aku bermimpi dan aku ingat barusan tertidur tanpa berdoa terlebih dahulu entah jam berapa yang jelas aku pulas tanpa memperhatikan lingkungan sekitarku.

Saat perasaan kaget dan lelah itu berkecamuk, hawa dingin membuat bulu kudu ini merinding akhirnya aku segera berlalu menuju sudut ruangan sempit di samping kamar untuk buang air kecil. Lega dan kutata kembali posisi tempat tidur memperhatikan ada sesuatukah yang janggal? Ternyata semua barang masih di tempatnya, berarti tadi benar-benar mimpi buruk saja dan tidak ada pencuri …he..he..he…
Ooohhh aku masih online dari tadi sore, kasihan komputerku belum kumatikan. Sesaat hendak mematikan modem phone aku tersentak kaget oleh ringtone dan getar 7250 warna biru yang selalu kujadikan modem itu. Kulihat waktu 01.30 wib dan kulihat siapa gerangan penelpon disana ternyata ibunya arya, pikirku ngapain gini hari dia telp….???

aku: assalamu’alaikum wr. wb.
mama: walaikum salam wr. wb.
aku: ada apa ma? malam-malam begini telp… kok belum tidur….
mama: selamat ulang tahun pa…. sehat selalu…
aku: ha….??!? (kaget berpikir ini beneran nggak sih)
mama: ya udah tidur doonk, masak selalu larut jaga kesehatan ya…. takut bangunin arya… i love you jangan lupa berdoa
aku: oh ya, makasih ya ma… sebentar lagi juga dah mau tidur kok…
mama: assalamu’alaikum wr. wb.
aku: wa alikum salam

MasyaAlloh benar juga usiaku saat ini, tepatnya pukul 02.00 usiaku telah berkurang menjadi 27th aku harus bersyukur dan aku merencanakan sesuatu untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang lebih membutuhkan dari sekedar acara makan-makan pengisi perut kami yang sudah gembul ini. Saat melamun merencanakan ini itunya terdengar lirih ada sms masuk ke communicatorku…

Selamat ulang tahun ya pa. Semoga panjang umur, tambah sayang ma keluarga, bs jd imam yg baik tuk keluarga, murah rizki, bnyk sodaqoh & bahagia selalu.
Amin.

-=MyWife=-
+62815xxxxxxx
01:30:01
26/09/2005

Aamiin…
Ya, istriku memang termasuk golongan romantis. Coba kalo saat ini kami sedang bersama, selalu ada saja yang dia buat surprise buat kami sekeluarga. Tapi karena ada tugas dan aku sendiri lupa, ya sudah saat ini aku di yogya berteman seperangkat komputer dan modem tanpa lilin atau kue tart menghias kamar. Tidak juga sun sayang dari arya yang selalu bikin aku semangat bekerja.

Terimakasih Ya Alloh atas segala kesempatan yang Engkau beri dan terimakasih istriku semoga doamu dikabulkan Alloh SWT.

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com