PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Ulang tahun ke 5 aryaputra

Ulang tahun ke-5 anak kami aryaputra tepat tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 atau 9-09-2009 merupakan satu wujud rasa syukur karena tepat pula 20 hari sudah ia melaksanakan puasa “mbeduk”. Keinginannya untuk aksesoris Transformer sudah tercapai meski untuk tas masih belum dan dia minta ganti sepatu.

Tepat pula 3 tahun setiap ulang tahunnya saya tidak bisa hadir, mama arya bilang akan adakan buka puasa bersama 40 teman TK arya. Semoga acara tersebut bermanfaat buat semuanya.


Semoga Alloh SWT melimpahkan karunia kecerdasan, kesehatan, kebaikan, diselamatkan hingga akhiratnya, dimudahkan urusan dunianya, berbakti pada Alloh dan Rasul, dikuatkan iman islamnya, kurangi manja dan menjadi anak yang sholeh.

Amiin.

Updated: September 9, 2009 — 7:18 am

16 Comments

Add a Comment
  1. Turut mendoakan ulang tahun di tanggal yang spesial ini… Amin

  2. alhamdulillah.. met milad yaa untuk ananda tercinta.. *ikut mengamini doa diatas*

  3. Met Ultah mas buat Arya…. semoga panjang umur, tambah pinter n’sayang sama ayah & ibunya… ditunggu makan2nya ya…. 🙂

  4. amin amin amin mas… 😀

  5. amien.. selamat ulang tahun buat Arya ya.. pasti ga jauh beda sama anak kedua saya..umurnya 4,5 tahun.. lagi lincah-lincahnya..hehhe..

  6. Wah tanggal lahirnya unik ya. Met ultah dech buat anaknya mudah-mudahan jadi anak yang sholeh berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa Amin…

  7. mengucapkan selamat ulang tahun weh lima tahun kayak rangga dong bos…..

  8. exciated blog….kalo blog ini modal….kalo punya gw mah gratisan…..

  9. Bersilaturahmi kepada semua teman blogger

    Selamat hari Lebaran, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin,

    mohon dimaafklan akan segala kesalahanku selama ini,

  10. selamat ulang tahun arya, cepet besar biar bisa bantuin om… ha ha ha

    btw thanks da ngunjungin blog saya mas putu

  11. huaaa… anak kecil emang maunya banyak banget, berubah-ubah terus pula…!!
    met ulang taun iia aryaputra… minta helikopter juga pasti di beliin nii arya sama papah :p

  12. aksesories transformer…
    wow…

    anak saya pasti pengen juga tuh..
    heheh..

    met ultah yah..

  13. Met ultah ya, moga panjang umur dan sukses selalu.
    Met lebaran pula, minal aidin wal faizin

  14. mas lanni kok gak di undang sih *nangis di pojokan* 😥

  15. Makasih om udah berkunjung….salam kenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com