PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Ulang tahun ke 3 Aira Zahra

Hari ini merupakan Minggu cerah 16 Maret 2014 bertepatan dengan tanggal lahir Aira Zahra Salsabila, anak perempuan kami yang ke dua. Apabila masih ada yang ingat untuk acara peringatan ulang tahun ke 8 kakaknya, kami mempersiapkan segala sesuatunya cukup terperinci hingga tidak ingin melewatkan satu hal pun. Coba baca kembali Mempersiapkan Ulang Tahun Aryaputra 😉

ulang tahun ke 3 aira zahra pututik.comUntuk kali ini sama sekali tidak ada persiapan khusus, karena saya sudah mewanti-wanti kebiasaan peringatan ultah kurang begitu saya sukai. Kemarin sore pukul 17.00, mama tutik titip untuk dibelikan kue untuk surprise esok pagi. Karena memelasnya wajah sang istri tercinta, dengan penuh sayang “terpaksa” 😀 menujulah ke beberapa toko roti ternama di wilayah tangerang selatan.

Hampir semua yang didatangi hanya menyediakan kue terpajang, tidak menerima pembuatan instant saat itu juga (ku kira bisa kaya mie instan, tinggal oleh sana sini selesai). Okelah, berhubung Adzan Magrib sudah memanggil langsung saja ketika di Holland Bakery gak pake lama nunjuk kue tart yang baru datang. Dominan warna putih kuning, plus gambar kartun winnie the pooh di coklat putih.

fariz ikut terbangunTanpa tanya harga pokoknya langsung saya minta untuk menuliskan Happy Birthday Aira Zahra Salsabila dan meminta lilin angka 4 warna merah. Sedikit khawatir kue tart tadi rusak dijalan, karena sendirian bawa motor dan situasi jalanan sedikit padat. Sampai dirumah, mama Tutik dan Al Farizi menyambut dengan senyum lebar khas mereka. Saat itu Arya dan Aira sudah terlelap karena kelelahan sepanjang hari bermain bersama kak putri, keponakan putri. ‘Lho pa, kok besar sekali kuenya’ tanya si istri dengan wajah tertegun, kujawab ‘iya sudah muter-muter gak ketemu yang kecil, ya udah ini aja’.

Berbincang-bincang tentang besok pagi mau dibangunkan jam berapa, trus kameranya sudah siap atau belum dan perihal lilin yang akan di pasang. ‘Oya pa, lilin di taruh dibagian mana nantinya trus sekarang dimana?’ tanya mama tutik, ‘Lha itu di samping kue kan ada plastik kecil di solatip’ jawabku. ‘Yah papa, Aira kan besok baru 3 tahun, ini kok lilin berangka 4’ sergah si mama, ‘waduh, papa kira dah 4 tahun ma’ sedikit panik karena sudah mulai larut, cari kebeberapa toko kok ya ndilalah yang ada angka 2 dan 4 jarang lilin angka 3.

tiup lilin di kue ulang tahunCoba ke minimarket 24 jam di ujung bukit modern, adanya yang stick kecil warna warni, daripada nggak ada saya ambil aja deh. Alhamdulillah tadi pagi pukul 05.30 kami bangunkan ia dengan semua lilin sudah menyala, kakak Arya dengan gaya kekanakannya bingung kesana-kemari ikut bergembira membantu meniupkan lilin. Karena mungkin kaget baru bangun, Aira sempat ngambek tidak bersedia meniup lilinnya.

Lalu saya dan istri mendoakannya kemudian di amini oleh Aira dan Arya, sedang fariz hanya tersenyum. Teriring doa untuk Aira semoga Alloh SWT melimpahkan segala karunia kecerdasan, kepandaian, kesehatan, kebaikan, diselamatkan dunia hingga akhiratnya, dimudahkan urusan dunianya, berbakti pada Alloh dan Rasul, dikuatkan iman islamnya, menjadi anak yang sholehah dalam kesejahteraan dan dijauhkan dari maksiat. Amiin.
photo bersama kak arya

Pencarian terlaris disini:

  • gambar kata tentang doa untuk anak (21)
  • ucapan terimaksih disovenir ulang tahun anak (19)
  • desain kartu aqiqah bayi (19)
  • kertas ucapan terima kasih (16)
  • contoh undangan aqiqahan (15)

4 Comments

Add a Comment
  1. Wah, sempat salah tahun gitu, Om, hihihi. mana kesulitan dapat lilin angka tiga yah. untung digantikan lilin kecil tiga batang. oh iyah, selamat ulang tahun yah, dik Aira. panjang umur dan sehat selalu yah 🙂

    1. terimakasih ya kak

  2. lama sekali ga blog walking (nyaris 3 tahun)

    Eh ternyata empunya blog udah beranak pinak hehehe (maaf becanda)
    sukses selalu buat Pututik.

    1. sukses selalu juga buat martha andival, suatu kehormatan di kunjungi kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com