PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Tag: Travelling

Kebiasaan Arya dan Touring

Arya memiliki kebiasaan tambahan dari uraian-uraian sebelumnya seiring bertambahnya usia, setiap kali memanggil kami orang tuanya selalu kedua sapaan disebut dengan nada panjang lagi menggemaskan. Katanya “Pappaa…Mammaa ayaaaa……., Mammaa…… Pappaa….. ayangg” lucu deh, kalo kami beritahu memanggil sebaiknya salah satu saja, dia spontan akan menjawab “emoh… nggak auuu”. Tiap 2 hari sekali ia minta bicara […]

Begini toh Gunung Bromo

travelling 1 malam di gunung bromo

Informasi mengenai Gunung Bromo yang begitu indah sudah kita cermati sejak lama, keinginan kesana kala itu belum juga kesampaian. Padahal yang namanya ke Surabaya atau Malang sudah sangat sering, itu mah deket banget tinggal beberapa jam aja lewat jalur darat. Kalau ke Bromo ada yang naik helikopter aku mau banget deh.

Piknik ke Bandara Soekarno Hatta

Piknik Ke Bandara Soetta

Ngajak jalan paling asyik adalah ke tempat yang mereka sangat ingin tahu. Kali ini target hiburan kita adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta, karena selama ini kak aryaputra dan aira hanya tahu bandara latih TNI AU di sebelah rumah. Pesawat di bandara latih pondok cabe berukuran kecil dan kita tidak bisa melihat variasi aktifitas selain latihan […]

Lari Pagi di Gelora Bung Karno

Lari Pagi di Senayan, Gelora Bung Karno

Kali ini udara pagi begitu cerah, tuing-tuing buzzing hape dari kakak kasih info gimana kalo pagi ini kita lari pagi di gelora bung karno. Langsung deh colek arya sama aira, “ayo siapa yang mau lari-lari ke senayan?” Sontak mereka berteriak “Aku mau… aku mauuuuu”, padahal mereka belum pernah sama sekali ke senayan. Setahu kami mereka […]

Bintan, Tanjungpinang 2011

Tulisan ini melanjutkan artikel kunjungan ke bintan kemarin, seharusnya sudah tayang secara lengkap 🙂 namun harus ada jeda sementara waktu setelah accident kecil hosting kami selama 6 hari itu. Back to topic, selama seminggu tepatnya berangkat sore 15 januari 2011 dari kantor sedang dari rumah saya berangkat paling pagi karena harus menyiapkan segala perlengkapan seperti […]

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com