PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Suasana Berkabung

Teringat akan tulisanku disini, akumerasa miris sendiri merakan detik-detik penguburannya. Betapa Alloh nan Maha Sempurna telah mengambil seorang kakak sekaligus seorang ibu dari anaknya yang masih kelas 3 SD itu.

Betapa Alloh Maha Mulia hingga diambil nyawanya pada hari Jum’at 22 Juni 2007 kurang lebih pukul 08.00 wib di RS. Dr. Oen karena menahan rasa sakit akibat kecelakaan fatal yang menimpanya. Rupanya Alloh yang Maha Berkehendak memiliki maksud yang kami tidak mengetahuinya, meskipun semua upaya telah kami lakukan. Suasana begitu mengharu biru, tetesan air mata kami menemani perjalanannya menuju liang kubur. Saat hampir tiba meregang nyawanya ia tersenyum, deru suara mereka mengucapkan takbir, tahlil, tahmid dan kalimat La illa ha illallah memacunya agar bersemangat. Segala semangat juang yang kau curahkan, segala kasih sayang yang kau berikan untuk keluarga, perubahan islami yang kau agungkan dan baktimu pada orang tua sangat membanggakan. Namun ia telah pergi dan hanya doa yang dapat menyertai kepergianmu.Selamat Jalan Kakakku Sriyani.
Semoga Ibadahmu diterima Alloh SWT.
Semoga kami bisa mendidik anakmu hingga menjadi keturunan yang sholeh.
Semoga Alloh menempatkanmu disisi yang mulia.
Semoga Alloh menjaga Suamimu dari kemaksiatan dan selalu terjaga dalam mengingat Alloh.

pf: oktober 1977 – juni 2007

Updated: May 19, 2018 — 7:53 am

3 Comments

Add a Comment
  1. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun

    Saya ikut berduka cita dan berbela sungkawa! Mudah2an seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran terutama untuk anaknya.

    Saya baca artikel sebelumnya tentang musibah yang menimpa Anda, tapi kaget setelah tau perkembangannya akhirnya begini. Sudah menjadi kehendak Allah SWT.

    Maaf, baru sempat berkenalan. kemarin2 gak sempat mengadakan kunjungan balasan. Kali ini, khusus keponakannya, Mudah2an ia menjadi anak yang sholeh, semua saja keluarga termasuk saya berakhir khusnul khotimah seperti kakak.

  2. aamiinn, terimakaih atas doanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com