PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Saatnya Narsis di TV

Kalo menjadi pembicara di khalayak ramai itu sudah biasa, tapi kalo tampil di televisi mungkin belum biasa. Ini adalah reaksi keras terhadap mereka yang narsis di salah satu televisi swasta nasional kita. Karena mereka tidak ngajak-ngajak saya sebelumnya hihihihihi. Ketika kemarin selesai bulutangkis badan lemes tak mau beranjak dari tempat, bersama teman di suatu lokasi di POINS Square Lebak Bulus, melihat ada pentas indoor disana.
Di hadapkan pada perangkat komputer dan sebuah data lama, teman mengatakan ada data jadul yang patut dilihat. Dan memang bener waktu saya muda dulu lucu juga, bersuara mengalahkan penyayi aslinya hehehehehe. Rekaman ini saya ambil kalo tidak salah setahun lalu atau mungkin lebih kali ya. Setelah mikir panjang akhirnya di upload di Narsis TV, jadi bukannya saya tampil di Televisi tapi hanya numpang upload video aja.

Bagaimana menurut anda? Keren nggak? hihihhihhhi, nggak penting banget ya. Kalo ada yang mau review silahkan dijitak saya pake bintang ya hihhihihi… malu

Update 1 Februari 2011: ternyata videonya sudah musnah hu…hu..hu…hu

Updated: July 31, 2018 — 7:53 pm

61 Comments

Add a Comment
  1. mampir
    semoga makin sukses ae ya sob

  2. Salam kenal yah…
    Btw, video’x nggak bisa diputar nih, huhuhu…
    Lagi lelet euy Sapidi’x, heu.,..

  3. Bener2 Narsis yang punya blog ini

    salam kenal sek ah

    Nothing Impossible

  4. walah..walah..
    narsis dot com..

    😀

  5. wew… bener2 narsis abis, mas, hehe … tap gpp, kok, kan ndak bisa setiap orang narsis di TV, hehe …

  6. Lama gak update yah mas…:-)

  7. hehehe.. kebeneran nih gua lg bete trus liat yang lagi narcis.. ilang betenya suer.. !! bagus kok mas.. ada bakat.. 🙂

  8. wah.. keren nih SUARA PENYIAR na, mirip banget sama penyiar yang di RADIO-RADIO gt,, trus yang nyanyi juga OKE..lebih oke lagi pake baju MAASSSS… hkhkhk… salam kenal.. sukses yaaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com