Pututik Siap Berubah

Masa belaku theme styiceous akan segera berakhir dalam waktu dekat, sayang sekali harus meninggalkan theme ini yang sebelumnya telah mengalami proses editing cukup sulit. Karena kesan ergonomi yang telah aku test pada sebuah mobile phone menunjukkan theme tersebut cukup cocok. Jejak yang kita caripun mudah karena image dari theme ini tergolong sedikit, lebih banyak bermain pada pengolahan warna dasar. Kelemahannya adalah karena editing aku lakukan pada beberapa titik untuk meningkatkan impresi dan seo secara manual. inilah kendala yang selama ini aku rasakan, meskipun hasil yang kudapat cukup lumayan dengan kenaikan kesalahan google index dan yahoo search ke situs ini cukup baik. Dengan keyword putut, tutik, xxx, telanjang, bugil, rasul baru, make money, cari uang, clixsense, nokia dan beberapa lainnya menempati urutan antara 1-30.

Padahal sebelumnya sama sekali google dan yahoo enggan mengindex kata-kata aneh dalam situsku, kenapa tidak pakai widgets? Sebagai pengolah script gadungan yang freelance aku menemui kesulitan implementasi widget pada theme ini. Karena tidak dapat menemukan kesalahan atau kekurangan dalam editing yang telah kulakukan. Daripada berlanjut akhirnya kuputuskan untuk segera merubah theme ini. Banyak kandidat yang akan aku jadikan proyek editing, semua yang ada di media dowload free wordpress theme telah aku jajaki dan semakin banyak menyebabkan ongkos yang kubayarkan semakin tinggi 🙂

Tunggu saja tanggal mainnya, karena seperti biasa kami akan melakukan tambahan sana-sini untuk lebih membuat situs ini terasa ringan dalam hal loading dan impresi adsense atau iklan lainnya lebih baik. Oya, ada yang mau iklan disini nggak? Rencananya kita akan memberikan space banner iklan ukuran 468×60 yang diletakkan di pojok kanan atas. Jadi kami pastikan bahwa iklan anda akan terus menerus tampil dihalaman manapun dengan system auto scroll. Meskipun akan mengakibatkan loading situs lamban karena banyaknya gambar yang akan di load, tapi kami sedang membutuhkan backlink untuk menggaet iklan TLA di jaringan situs pututik. Loh, kok curhat!

2 thoughts on “Pututik Siap Berubah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *