PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Puisi April 2008

Lambaian tangan ini bergayut
Yang hancurkan malam nan kelam
Deru nafsu hitam bersemayam
Indah khayalan kala bersambut

Antara dua sisi hati lembut merasuk

Visualisasi imagi menabur benih
Antara malaikat dan setan berperang
Neraka datang menarik perih
Dari api berwajah surgapun datang

Aku jatuh bagaikan sampah dijamban

Tuhan
Kaulah penguasa alam
Langit dan bumi tunduk padamu

Tuhan
Kaulah penerima taubat
Ampunkanlah dosa dan khilaf kami

Tuhan
Kaulah yang tak terbatas
Berikanlah kekuatan kepada kami
Menggapai ilmu diujung langit

Meneruskan langkah lurus berbatu
Menenggak pelepas dahaga nan suci
Meletakkan kepala pada hamparan sajadah
Kuatkanlah kami yang luka terpanah

Pencarian terlaris disini:

  • puisi siksa kubur (15)
Updated: April 23, 2008 — 8:14 am

12 Comments

Add a Comment
  1. judul puisinya April 2008, kok didalam nya berkaitan dengan Tuhan.. 🙂

  2. Mumpung masih ingat sama Tuhan 🙂

  3. wah kok mumpung masih ingat..hihihih…

  4. #heddy: lha kalo dah meninggal piye

  5. gue paling takut kalau ada puisi2 religius…. malu sayah… banyak dosa 🙂

  6. Kayaknya judul puisinya Tuhan, tapi ga ditaro di atas, naronya di tengah hhehe (maksudnya apa sih nih)

  7. Hmm…….

    Waahh…

    Puisinya baguus niih..

  8. thx oms…puisinya mewakili aku.., [lagi sadar mau tobat…ternyata istrospeksi diri itu bisa menyakitkan :(]

  9. OOT @ berhubung saya tidak mengerti puisi jadi saya comment yang lain aja yah!

    blognya makin rame euy 🙂

  10. wah puisinya bermakna banget nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com