PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Presiden II Indonesia Soeharto Wafat

Innalillahi wa inna illaihi rajiun
Pak Soeharto telah meninggal dunia, meskipun berbagai berita maupun kasus mengitari dirinya tetap saja Sang Maha Berkehendak yaitu Allah SWT memanggil menghadap hari ini 27-1-2008 pukul 13:00 di Rumah Sakit Pertamina. Banyak gelar yang bisa kita peruntukkan untuk orang paling lama memimpin Indonesia ini, salah satunya adalah Bapak Pembangunan Indonesia. Pak Harto demikian lebih akrab ditelinga kita, memang cukup berjasa membuat negara ini membangun lebih baik daripada sebelumnya. Meski meninggalkan derita busuk berupa hutang yang ditutup-tutup dan regenerasi yang tidak terencana.

Hanya Allah sajalah Yang Maha Adil, meski pengadilan dunia belum mampu mengorek siapa biang keladi terjeratnya negara ini dalam lingkaran setan hutang nan berlimpah. Pengadilan akhirat lebih pasti dan tiada yang mampu menghalangi keputusan Hakim Nan Kekal. Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Harto, karena Astana Giri Bangun dekat dengan rumah saya 😛 dan dulu merasakan harga minyak maupun bensin masih sangat murah.

SEO mungkin menjadikan keyword yang berhubungan dengan pak Harto hari ini dan besok pada search engine manapun lebih cepat dikenali dan mendongkrak situs. Kembali saya mengucapkan terimakasih atas keyword yang bagus ini 🙂 betapa beruntungnya orang-orang yang masih hidup karena masih bisa memperbaiki diri untuk mengurangi Dosa-dosa selama di dunia.

Ingat saja Soeharto yang memiliki berbagai fasilitas kenegarawanan dengan dibantu Dokter-dokter ahli manapun, tetap saja berakhir dengan kematian. Teknologi manapun tidak akan mampu membuat kita hidup lebih lama, jika Allah berkehendak kita mati saat itu juga. Hayooo, masih mau berbuat zina, korupsi, sex bebas, bikin web xxx, ngedrugs, korupsi, makan uang rakyat dan menyusul mantan Presiden RI Soeharto. Tobatlah…..

11 Comments

Add a Comment
  1. hehehe mampir nih. wah di pak harto ternyata ada iklan adsensenya yah :))

  2. ah bocah bisa aja, btw layar baru terkembang nih setelah 1 minggu down karena kehabisan bandwith. Selamat pagi dunia, sambutlah pagi cerahku 🙂

  3. pak harto bisa bikin earning nambah neh…

  4. coba posting lendir, banyak deh yang ngeklik adsense nya 😀

  5. wah trik yang bagus… hahaa….
    soal meninggalnya pak harto? udah takdir. ga bisa mengelak.
    selamat tinggal pak harto!

  6. Hihihihihi… sempat berpikiran juga kayak gini… jadiin keyword “pak harto wafat” jadi mesin uang hihihihihi… tapi gak jadi, males nulis artikelnyah… 😀

  7. #ika: nggak tuh, sama aja tetep 0.5$ 🙂
    #baladika: ngeri ah, terlalu banyak lendir nanti….
    #waterbomm: kenapa webnya kok loyo
    #zawa: ini nih animator yang baik

  8. http://waterbomm.web.id/blog 😀 kalo halaman depannya belom jadi hihih…

  9. @pututik: ngelirik komeng-nya si waterbomm, bukannya blog nya doank pak, tapi orangnya juga! hiihi…

  10. #ridu: hushhh jangan gitu ah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com