PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Porno Biasa Aja Tuh

Dulu waktu pegang2an tangan dimarahin simbah, akhirnya biasa. Trus dimarahin nenek liat cewek pake rok mini, akhirnya biasa. Diomelin pakde karena rangkulan sama pacar, akhirnya biasa. Dipukulin budhe waktu nginep dirumah pacar, sekarang biasa. Diarak warga waktu ketahuan hamil diluar nikah, sekarang biasa aja. Ditangkep Badan Sensor karena tayangan porno, sekarang gak ada. Di sidang pak lurah waktu kedapatan ML dihotel ama TTM, akhirnya ikutan. Nonton download bokep internet, eh akhirnya pada rajin produksi sendiri. Wah semua berawal karena dianggap biasa aja.

User Also Read:

  • Prono biasa aja (1)

Informasi Pencari

15 Comments

Add a Comment
  1. Salam silaturahmi yang sudah lama menyepi dari sahabat lama yang entah dikenal lagi atau tidak kerana terlalu lamanya.

    BW ini sengaja dilakukan untuk menjalin semula persahabatan maya yang kian hilang dari persadanya. Salam kenal kembali mas. Laman ilmunya sangat ceria dan infonya juga mantap.

    Gaya pemikiran yang ringkas namun diuliti makna tersirat yang mengandung 1001 cerita tentang kebiasaan manusia zaman moden ini dengan maksiat yang kian berleluasa baik di alam nyata mahupun di alam maya. Semuanya keran ramai yang merasa biasa dan tidak langsung tersinggung. Akhirnya umat manusia musnah dan pupus dari keaslian penciptaannya yang murni.

    salam mesra dari saya di Sarawak, Malaysia.

  2. yes. semua karna dianggap biasa.

    “gengsi donk kalo cuman lo yang nganggep itu nggak biasa. Kolot banget loe”

    tuh kata paling sakti yang bisa membuat apa yang lo anggap nggak biasa untuk kita biasa-biasakan.

  3. @DAN: Terimakasih, sudah kami add di link
    @kaos: tergantung yang baca sih mas :) thanks sudah mampir
    @dikma: ya begitulah adanya mas
    @siti fatimah: salam kenal saudariku semoga persahabatan tetap terjalin
    @arai: weleh weleh mosok to mas
    @colbin: masih ada kok disini nggak ngumpet
    @ajengkol: nikmatnya rasa jengkol mas :)
    @andrysatrio: kalo kiamat sih nggak biasa mas karena belum pernah ngrasain tho
    @ndutyke: terimakasih non, nice post too
    @AngelNdutz: laksanakan den ayu tinggal pribadi masing-masing
    @Ferry Prima: ini mengenai saya atau artikelnya mas, terimakasih sudah hadir. artikel ini saya sajikan karena kerusakan moral sudah sangat biasa di negeri ini dan boleh dibilang tidak semua bisa kita lakukan secara langsung membenahi orang lain. karena diri kita sendiri juga banyak salah dan dosa. namun setitik peringatan lebih baik daripada membiarkan anak, cucu, tetangga, teman, sahabat dan lainnya yang sempat membaca hal ini ikut dalam rangka kerusakan dunianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Cepat Murah