PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Persiapan ke Singapura

The Merlion SingaporeThe Merlion of Singapore, i will come to you.

Sekarang lagi berdoa semoga saja perjalanan selama seminggu ini mendapatkan nilai barokah dari Alloh SWT dan dihitung sebagai ibadah. Sendiri tanpa arya dan mama menjadi lebih bermakna, karena tentunya godaan akan semakin besar disana. Yang ada hanyalah titipan dari rekan kantor yang neko-neko, mungkin saja tidak bisa saya penuhi.

Singapura aku datang padamu, wahai negara kecil nan cantik jelita :D. Semoga bangunnya nggak kesiangan dan bisa mengikuti acara dengan baik. Teman-teman yang pada titip, mohon maaf jika saya nantinya tidak sempat bawaain. Dan doakan saya menjadi yang terbaik dan bisa membanggakan semuanya. Indonesia Harus Menang.

8 Comments

Add a Comment
  1. wah asiknya, dalam rangka apa nih? tugas kantor atau main aja? jangan lupa bawa oleh2 yang banyak yaaa

  2. #Jimmy: kebetulan dlm rangka keduanya, anda termasuk yg titip pesanan tapi gak titip $sing 😉

  3. selamat, selamat, duh… asiknya bisa ke singa,

    oh ya nitip ayam pecinan nya yah, di pecinan city

  4. Mas Putut, bawaain oleh2nya loh..
    Awas kalo nggak….!!! 😀
    Cewe cantik juga boleh kok

  5. wau….. what kind competition?????
    succccesssss 🙂

  6. Terimakasih semuanya, masih belum begitu sehat. Masih males posting tentang Negara Singapura dengan berbagai atributnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com