PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Perayaan Kemerdekaan RI

Kemarin aku melakukan blogwalking untuk mencari ide aktivitas hari ini, namun dari kebanyakan blog yang kubaca masih jarang berupa catatan untuk memancing pembacanya menjadi lebih kreatif menuangkan pengalamannya. Sama juga dengan artikel yang ada disini belum bisa membangkitkan selera para pembacanya, maklum kami hanya mengetik untuk menuangkan semua tanpa mengarang sebelumnya.

O ya kami telah melakukan regristrasi kartu pada salah satu operator GSM dengan mengaktifkan flat GPRS, sarana ini sangat membantu merambah dunia karena jika aksesnya menggunakan dial-up begitu sulit pun lambat. Teknologi GPRS ini mampu membawa kita mobile bersama dengan internet tanpa perlu pergi ke warnet atau nyolokin kabel telpon yang ribet.

Berhubung judulnya mencari inspirasi kemarin kami memang lagi gencar-gencar cari ide untuk desain kamar, alhasil aku bertugas mencari artikel di dunia maya yang kufungsikan sebagai perpustakaan internasional 🙂 . Namun sayang karena bukan seorang desain ulung malah jadi bingung milihnya, maunya hiasan kamar dibuat banyak pernik lucu supaya arya semakin terbuka cara berpikirnya 🙁 lha nggak cukup dengan ukuran kamar nan kecil itu. Ada ide untuk membuat kamar seperti ruang kelas TK, semua tembok dihiasi lukisan lucu berwarna warni dan berbagai gambar tempel di letakkan disetiap sudut yang mudah dijangkau si mungil arya. Namun mama tidak setuju, ya udah kita cat warna polos aja, lampu kita beri dua warna yaitu coklat kemerahan dan warna putih benderang.

Berhubung tempat tidur yang lama sudah tidak nyaman, kami beli springbed dengan dipan terbuat dari kayu jati di pernis halus warna coklat. Wah yang ini tidak kontrast dengan suasana cat kamar, namun sudah terlanjur dan biarkan saja sementara kita memikirkan bentuk almari disertai warna sejalan dengan bentuk springbed. Saat memilih di bilangan jalan mataram semarang sebenarnya ada yang cocok tapi berhubung uangnya mepet ;( mending buat beli bahan pokok dan urgent buat arya.

Setting kamar masih seperti beberapa waktu lalu, tempat tidur diutara dekat jeldela supaya pergeseran angin yang masuk selalu membuat nafas fresh, lemari ditaruh dekat dengan pintu keluar dengan alasan jika ganti baju jarak jangkaunya lebih dekat, ruang untuk solat tepat di tengah antara almari dan tempat tidur. Agar arya merasa betah kami memberikan gantungan berbentuk ikan lumba-lumba diatas bed dan melody ring yang merdu menemani dia tidur. Bed cover saat ini kita buat lebih gelap yaitu biru tua agar kamar kelihatan lebih berisi. Sesekali kami membuat pola dari gambar-gambar yang telah di list file, tapi memang ukuran kamar tidak mendukung. Kira-kira apa yang perlu ditambahkan?? karena terlalu lama berpikir akhirnya ketemu juga jawabannya, tambahin ukuran kamar kalo perlu ruang sebelah digabung buat kamar 🙂 😉 .

Sebenarnya gambaran diatas juga seperti kami mencari ide baru buat kamar cyber kami di pututik.org karena sedang no idea alhasil situs tersebut terbengkalai. Dari hasil pantauan, rating situs tersebut sangat rendah dibanding situs ini. Namanya juga situs keluarga jadi no problem lah, rencana kedepan kami akan membuat animasi berbasih macromedia flash untuk satu halaman muka pututik.org berisi link content ke situs pututik.com ini.

Animasi yang rencananya dibuat masih dalam angan – angan karena scriptnya belum ada sama sekali, yaitu bertebarannya emas saat tombol link di dekati mouse jika tidak segera dibuka background akan berubah dengan foto kami secara random tapi sehalus mungkin. Saat click, maka akan tertulis loading pesan beserta pecahnya halaman situs seperti bom berapi. Halaman tujuan pun akan segera muncul tepatnya di situs ini, angan tersebut muncul ketika kita mampir ke situs anime dan melihat film anak-anak dragonball. Yah perlu kesabaran karena aku tidak begitu bisa dengan macromedia flash, apalagi memanipulasi begitu banyak klip animasi. Jika memang jadi kenyataan Alhamdulillah, jika tidak mungkin akan muncul inpirasi lain yang lebih indah lagi. Jika ada yang membantu kami siap menerimanya apalagi sampai mau mebuatkan file jadinya 🙂 bangganya kami.

Updated: September 5, 2018 — 7:53 am
PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com