Pay Per Post

Aku hanya mengira-ira saja dan kini mencoba melakukan pendaftaran. Awalnya cukup ragu akan metode yang mereka lakukan yang katanya semua yang kita tulis akan dibayar. Sayangnya juga mereka mengharuskan kita menggunakan paypal sebagai object pembayaran adsnya. Itung-itung ujicoba aku pasang banner mereka di sebelah kanan itu. Anehnya lagi meskipun semua kode sudah kupasang tetap aja dianggap keanggotaanku belum loyal. Apalagi yang harus kulakukan, aku masih cari sampai sekarang. Ngantuk….

Update terakhir, aku menghapus semua yang berhubungan dengan PPP ini. Namanya juga coba-coba…

6 thoughts on “Pay Per Post

  1. wah daftarnya dimana nih? Hoax apa bukan ya?
    Aku juga iseng masang google adsense 🙂
    dapet alhamdulillah, gak ya sudahlah 🙂

    Jawab pututik :
    Hmmm, buat saja situs berbahasa inggris murni. kemudian lakukan pendaftaran ulang atau mengubah situs yang kita daftarkan sebelumnya. alhamdulillah sampai sekarang sudah punya 2 account, satu sempat didisable karena kesalahan. dan tinggal ini yang aktif dan belum dapet memenuhi 100$

  2. According to a press release from SoftBank Mobile, the Japanese service provider has secured an agreement with Apple to bring the iPhone to Japan this year. The deal will ensure the iPhone’s first official access in Japan’s market.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *