Pantai Carita Nan Indah

Crew SCBDBerkunjung ke pantai carita didaerah anyer, jawa barat punya cerita tersendiri. Kawasan yang dekat dengan gunung krakatau ini lebih bersih dari pantai kuta di bali meskipun tak seindah pantai di papua yang sangat jernih. Perjanan dari jakarta sekitar 5 jam jika kita lwat jalan tol dan akan mendapati banyak jalan rusak, terlebih ketika memasuki kawasan industri krakatau jauh lebih parah lagi.Jalan anyer rusak

Membahayakan itu kata yang kulukiskan saat ada jalur bertanah liat nan licin. Debu berterbangan kesana kemari kemufian truk besar mengangkut material berat memenuhi bahu jalan. Banyak warga yang menjadi joki atau pura-pura membenahi jalan sekedar untuk meraup uang ribuan dari pejalan kaki yang terhambat. Aku mengelus dada aja melihat perilaku seperti ini. Pun jika tidak berhati-hati menurut teman-teman sekali parkir bisa dihajar 10rb.

Mau naik Banana BoatMenikmati wisata alam dicarita kurang lengkap tanpa mama yang suka kepantai dan arya yang hobi bermain air, meskipun aku sendiri lebih suka menikmati suasana pegunungan yang alami nan sejuk. Teman-teman dari SCBD untungnya lumayan membawa suasana hati yang lagi kesal serasa bangkit bahagia kembali. Ketika diajak nyebur kelaut oleh para bidadari SCBD aku enggan, demikian juga ketika diajak para begawan SCBD untuk naik banana boat aku tak mau. Cuma duduk minum kelapa muda bersama wiwid menikmati sorak-sorai mereka yang bermain air.

Alam ciptaan Alloh ini begitu indah menyejukkan pandangan mataku. Ditambah lagi hanya tidur 2 jam selama 2 hari itu, terasa lelah sekali badan ini dan mata kering diterpa angin nan lembut. Sampai dirumah malam hari, minum air sebanyak-banyaknya dan menuju kamar mandi membersihkan keringat yang mulai lengket. Mungkin raga ini telah mengeluh kelelahan……

Pencarian terlaris disini:

  • deskripsi pantai carita (14)

21 thoughts on “Pantai Carita Nan Indah

  1. #pudakonline: kuta dibali sih waktu kudatang banyak sampah, semoga sekarang sudah bersih.
    #ridu: plus cewek disamping 😀
    #quelopi: ayuukkk
    #waterbomm: bisa stress lho
    #pandi merdeka: ya maaf, wong mendadak kok 😀

  2. Wow amazing website, makasih sekali kang, lama gak jalan2 ck ck ck webna keren salut sekali kang sukses terus ya, wah ke Carita deket itu mah atuh 🙂 kapan ke Carita lagi

  3. #qq samudra: belum tahu kapan lagi ke carita, soalnya mau jalan-jalan lagi ke daerah
    #ridhocyber: wah, aku aja belum jadi ke parang tritis karena istri waktu itu sedang mual2 hamil

  4. waduh saya mo ke pantai carita neh.tp saya lg bingung aja.sampe skrng belum tau jg harga tiket masuknya dan tiket masuk pemandian air panasnya.tolooolng dong.bagi siapa aja yang tau infonya.ay lg bingung aja neh……thanx ya ….,,,.,.,.,.,.,.,

  5. @wahyu: sayangnya saya tidak ke pemandian air panas
    @john deru & ria_nie: murah kok sekitar 10rb aja tiket masuknya, yang mahal rumah huniannya. Berhubung kemarin jd tamu undangan gak pake bayar villanya 🙂

  6. pantai carita memang indah dan bukan hanya wisata pantai nya saja yang terkenal mulai dari pemandian air panas,air terjun curug gendang juga patut anda coba… 🙂

  7. Bagi anda yang berkunjung dan berlibur ke pantai carita kayanya kurang komplit liburan anda , kalau engga mampir ke pantai carita baka baka.Karena pantainyayang tenang dan banyak di tumbuhi beraneka macam2 tumbuhan yang rindang.Yang pantai lain engga miliki di carita.

  8. Sudah pernah wisata, ke gunung krakatau atau taman nasional ujung kulon pak ? tempat wisata itu dekat lo dengan pantai carita, panorama dan pantainya sama bagusnya dengan pantai carita.

    salam kenal.

    pututik: monggo sepam maning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *