PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Mohon Maaf Lahir Batin

Dengan menyebut nama Allah, zat Yang Maha Sempurna
Ramadhan akan berlalu berganti dengan Syawal
Hati ini masih perlu gemblengan iman
Raga ini tetap butuh olah Islam

Kuingin bekas Ramadhan terpatri dalam jiwa
Menegakkan kewajiban dengan berjamaah
Menegakkan sunnah dengan keteguhan
Membakar maksiat dengan ibadah
Memburu nafsu yang amanah

Ya Allah, Zat Yang Maha Sempurna
Ya Allah, ijinkan aku bertemu Ramadhan kembali
Ya Allah, kuatkan kami dalam ibadah
Ya Allah, jauhkan kami dari maksiat
Ya Allah, jauhkan kami dari siksa kubur
Ya Allah, hindarkan kami dari rasa kufur
Ya Allah, terimakasih atas kesehatan ini

Kami butuh pemimpin yang amanah
Kami butuh ulama yang alim dan cerdas
Kami butuh hakim yang adil
Kami butuh umat yang mau belajar
Al Qur’an dan Hadist dekatilah
Jauhi bacaan atau tontonan tanpa berkah
Kapan Doa kita ijabah jika tanpa amanah

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Updated: June 20, 2018 — 7:53 am

15 Comments

Add a Comment
  1. mohon maaf lahir dan batin juga mas

  2. Ketika Suara tak terdengar
    Ketika Tangan tak mampu berjabat
    Hanya hati yang tulus mengucapkan:
    “Selamat Idul Fitri”
    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    Salam

    Zalukhu

  3. Gwa ganteng, loe jelek
    Lebaran dah dateng,
    Maaf’in gw ya jek ?

    [Salam kenal…]

  4. mohon maap lair bathin juga om…

  5. Selamat Idul Fitri 1429 H
    Mohon Ma’af Lahir dan Batin

    Salam kenal

  6. mulai dari nol lagi ya. salam kenal

  7. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    mohon Maaf Lahir dan Batin

  8. pengen deh bisa bikin puisi ato kt mutiara kyk gitu..
    tapi apa daya..gw hanyalah seorang yg dodol dan sangat jauh dr yg puitis2..
    mampir n baca2 ah..
    kunjungan balik..slm kenal pak.. 🙂

  9. meski terlambat, maafkan lahir dan batin semua kesalahan dan kekhilafan saya, mas putu. semoga kuta bis akembali kepada fitrah-Nya, amiin.

  10. waa maap telaat.. mohon maap lair bathin ya.. apalagi kalo ada salah2 kata dalam berkomen ria

  11. #jimmy: ok
    #zalukhu: maafmu kuterima nak
    #suwahadi: salam juga
    #ika: ok ika
    #BlogSigit: Salam juga
    #kipram: jangan mulai jelek lagi ya 😀
    #indra1082: semoga menjadi lebih baik ya ndra
    #denok: dodol itu enak lho, salam juga denok
    #sawali tuhusetya: amiin
    #ika: ini kakaknya ika ya 😀 demikian juga saya ya cah ayu

  12. dah tak maafin kok 😀 , btw lam kenal yaa

  13. MET LEBARAN juga ya. naaf jika tulisanku bikin kesal.

  14. halo, salam kenal.. ^_^
    makasih udah maen ke cantigi™
    met lebaran, minal aidhin wal faidzin..

  15. salam kenal ditunggu kunjungan baliknya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com