PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Mereka Mengotori Ajaran Islam

Islam merupakan agama pembawa rahmat bagi seluruh umat, mengajarkan berbagai pola sendi kehidupan dalam Al qur’an dan Al hadist yang tidak akan pernah dapat disamai oleh kitab manapun. Setiap jaman telah diriwayatkan agar kita menjadi waspada atas segala kejadian di muka bumi ini. Bumi ini adalah saksi bagi mereka yang bersyukur atas nikmat pemberian Alloh SWT semata, tak pernah dapat kita mampu menghitung dan menjumlahkannya. Maha Sempurna Alloh yang memberikan kita ilmu pengetahuan dan teknologi, bentangan langit saat ini hanya sebesar layar kaca dirumah anda. Segala tayangan membekas dihati, contoh keterpurukan dan menjauhkan diri dari ajaran Islam. Jiwa dien nan rapuh mudah terkikis oleh keadaan saat ini, menjadikan kebiasaan yang haram atau bid’ah diuntai sebagai bagian nan halal.

Rasa malu telah ditutupi harta benda yang melimpah dan aqidah telah dijual demi urusan duniawi utamanya perut. Kejujuran menjadi sesuatu yang langka dan kajian agama diselubungi pembelokan kebenaran.
Saat ini kami melihat begitu banyak sajian di televisi berbentuk sinetron, serial misteri atau kompetisi dakwah. Mereka mungkin lebih tahu banyak tentang agama dari kami, memiliki pandangan yang luas terhadap dunia ini dan memiliki kesejahteraan yang lebih baik. Namun mereka sungguh tidak sadar bahwa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang berlebih-lebihan. Tayangan dengan tajuk keislaman ini terasa jauh berbeda dengan apa yang di ajarkan Rasulullah SAW. Cenderung menjadi cerita mistik, kevulgaran dalam penyampaian cerita dan banyak penyimpangan dari ajaran Al Qur’an dan Al Hadist. Kami sendiri masih perlu belajar atau memperdalam kandungan Islam yang didalamnya terdapat kitab Al Qur’an dan Al Hadist sebagai aturan Alloh SWT terhadap dunia akhirat kepada umat.

Kami merasa takut sekali, bagi mereka yang memilikitingkat kefanatikan terhadap ajaran televisi akan mengajarkan atau paling tidak memberitakan kepada tetangga, anaknya atau handai taulan yang lain sebagai suatu kebenaran. Sedangkan mereka tidak memperhatikan darimana asal muasal ajaran tersebut, alhasil begitu banyak mereka mengotori ajaran Islam yang didalamnya terdapat nilai-nilai mulia. Kami akan menyebutkan beberapa penyimpangan tayangan sinetron/drama televisi dengan tema keislaman. Mohon maaf jika anda tidak sependapat dengan saya, tapi jika anda ingin mengenal islam pelajari terlebih dahulu Al Qur’an dan Al Hadist karena saya tidak menyertakan dalil maupun ayatnya supaya anda sekalian memiliki niat baik untuk mencari kebenaran dalam keduanya. Dan semoga Alloh SWT selalu memberi petunjuk bagi mereka yang bermaksud memberikan siraman rohani, jika anda pelaku pembuat sinetron/drama buatlah sesuatu yang benar dan jangan menyebarkan laknat Alloh SWT.

Silahkan Telaah:

  • Gambaran azab kubur yang dibuat seakan-akan seperti itulah azab kubur
  • Laki dan perempuan yang bukan muhrimnya bersentuhan bahkan berpelukan
  • Adanya adegan pengotoran musholla
  • Adanya adegan pacaran atau pemerkosaan
  • Penayangan setan jahat dan penjaga kebaikan
  • Wanita yang layat sampai ke kuburan bahkan berlama-lama
  • Pakaian muslimah ditanggalkan
  • Penunjuk glamoritas yang jauh dari kesederhanaan Rasulullah SAW
  • Wanita berpakaian tapi telanjang
  • Banyaknya penonjolan sikap iri, dengki, sombong dan menghujat
  • Penyampaian sering tanpa ayat dan dalil bahkan lebih sering berupa lagu yang bukan semangat islam

Hal diatas hanya secara umum saja, entah mengapa MUI belum memberikan peringatan terhadap penyelengga penyiaran tayangan seperti ini. Departemen sennsor dan keagamaan seakan hanyut dalam keberadaan tayangan-tayangan visual seperti ini. Ingat, bahwa Alloh SWT adalah zat Yang Maha Sempurna dan tidak pernah lengah atau lupa sedikitpun terhadap segala tingkah laku yang kita perbuat. Jangan hanya berdalih bahwa niat anda baik untuk menyebarkan kemuliaan islam, sesungguhnya niat baik sajalah tidak cukup apalagi jika anda mengotori ajaran agama anda sendiri. Semoga mereka yang berkecimpung dalam tayangan islami ini mau belajar sungguh-sungguh terhadap ajaran Alloh SWT, supaya mereka tidak merugi dan selalu mendapat petunjuk kebenaran.
Sakit hati saya jika melihat tayangan-tayangan televisi ini meracuni buah hati kami atau saudara kami. Yang mendoktrin mereka seakan-akan seperti itulah islam, tanpa mau mengerti ayat-ayat kebenaran yang tidak akan pernah berubah karena sungguh-sungguh telah dijaga Alloh SWT tanpa campur tangan manusia. Berapa banyak anda insan artis akan menanggung akibat tayangan yang menyesatkan aqidah seperti yang telah saya sebutkan. Wallohu alam bi showab….. .

Updated: September 11, 2018 — 7:53 pm

1 Comment

Comments are closed.

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com