pututik with team programmer and barong team

Meniti tugas baru

pututik with team programmer and barong team Setiap waktu datang akan tiba waktu pergi, setiap persinggahan meninggalkan jejak atas laku yang kita perbuat dan setiap perjalanan itu memiliki kenangan untuk diceritakan dimasa datang. Ada suka dan pula duka dalam perjalanan saya selama bersama dengan tempat kerja atau bisa disebut tempat saya mendewasakan diri, sebagian besar perjalanan tersebut sempat saya sematkan di blog pututik ini.

Tak terasa saya telah mengabdi selama 15 tahun, terasa semakin tua saja umur ini bertambah, memantapkan langkah untuk mengukir prestasi di tempat lain. Ya, bisa di sebut workaholic karena sangat cinta mencapai target tertentu dalam setiap pekerjaan. Sahabat yang selama ini telah memberikan motivasi, cara pandang serta kemampuan berimprovisasi harus berpisah dengan jarak. Team yang selama 3 tahun ini telah berjibaku untuk project2 “mahal”, mohon maaf saya harus mendahului kalian dan tidak dapat berpartisipasi kembali.

Setiap inchi nafas yang di anugerahkan Sang Khalik mempertemukan saya dengan orang-orang hebat baik di globalteleshop maupun trio group dan partner company menjadikan ilmu tak ternilai. Meski blog ini tidak ada hubungannya dengan mereka 🙂 satu kebanggan tersendiri untuk saya sudah bisa bergabung dengan keluarga besar perusahaan tersebut.

bersama para bosApa yang dihasilkan adalah kerja team, tanpa mereka maka tidak akan menjadi sesuatu produk bermanfaat untuk perusahaan. Sesepuh selalu mengingatkan jangan terjebak dengan kegiatan perusahaan, atasan saya mengatakan networking itu perlu dan jangan memutuskan tali silaturahmi, team saya mengatakan “pak tolong jangan dimatikan telponnya kalo kami minta bantuan terhadap salah satu aplikasi” heheheeeeee

Thanks to ex Aftersales, ex IT Global, Pak Hermes, Pak SW, Pak Edy, Pak Sandy, Pak Andri, Wisnu, Willy, Sapto, Budi, Ferry, Toha, Edwin, Kang Abul dan lainnya yang tak bisa disebutkan toh juga tidak tau blog ini ada. Tidak ada gading yang tak retak dan show must go on, kita berpacu untuk mengukir prestasi baru…

4 thoughts on “Meniti tugas baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *