PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Lari Pagi di Gelora Bung Karno

Kali ini udara pagi begitu cerah, tuing-tuing buzzing hape dari kakak kasih info gimana kalo pagi ini kita lari pagi di gelora bung karno. Langsung deh colek arya sama aira, “ayo siapa yang mau lari-lari ke senayan?” Sontak mereka berteriak “Aku mau… aku mauuuuu”, padahal mereka belum pernah sama sekali ke senayan. Setahu kami mereka paling suka kalo di ajak ketempat yang ada air buat berendemmmm.
Lari Pagi di Senayan, Gelora Bung Karno
Menanti kedatangan jemputan kita siap-siap semua seadanya, pokoke mlayu mrono mrene, sisiran dikit, pake sendal (kenapa nggak sepatu olah raga, nggak usah protessss heheehehe). Oke dah kita berangkat ke senayan, hari sabtu berangkat pagi dari pamulang ke senayan memakan waktu 45 menit, lumayan lengang suasana jalan. Karena kita di ajak dadakan, cuma mamatutik dan aira yang sudah rapi, sementara aku dan arya belum pada mandi heheehe sedeepppppp bener.

Sampai di lokasi mungkin yang di benak anak-anak ngapain kita kesini, setelah masuk eh pagi-pagi begitu udah ada yang jualan balon. Hadeeuuhh, itu aira ngerengek minta dibeliin balon. Daripada balon ntar terbang mending beli bola deh, untungnya aira mau, soal harga nembak 25.000 aje gile itu abang sadis amat, mentang-mentang anak ane ngerengek. Sedikit di lobi, mungkin karena bau naga yang semerbak membuatnya takluk dengan harga 10.000 saja.

Setelah itu aira dan arya semangat untuk lari keliling GOR sebanyak 2 kali, putaran pertama aira masih semangat berlari, nah di putaran kedua mungkin karena udah mulai terik ia kelelahan minta berhenti. Pakde afat dan kakak putri bermain bulu tangkis, sementara aira dan arya setelah minum bermain bola angin yang tadi dibeli. Mama tutik dan budhe eny mencari makanan untuk sarapan, soal jajanan nggak usah khawatir karena layaknya pasar kue dadakan semua ada deh. Dari mulai bubur, ketan, kue, susu, nasi kuning, mie bungkus, burger dan lainnya. Yang namanya emak-emak kalo udah belanja nggak kira-kira pokoknya terlihat langsung di beli, giliran ada sisa karena nggak kemakan maka urusan bapak-bapak untuk menghabiskan semua. Rencana perut untuk six pack bakalan gagal kalo begini caranya 😀

Gak berasa sudah 3 jam kita di GOR Gelora Bung Karno dengan peluh keringat mengucur kita putuskan untuk pulang. Olahraga kali ini begitu menyenangkan, apalagi kalau anak-anak juga semangat melakukannya. Meskipun saltum alias salah kostum, no problem, judulnya tetap lari pagi di senayan ^_*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com