PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Kontroversi Lagu Rasa Sayange

Kontroversi lagu rasa sayange ini ternyata cukup heboh juga ya, sebenarnya aku sendiri tidak begitu memperhatikan masalah ini. Setelah mencari informasi ternyata biang awalnya adalah Malaysia yang mengklaim lagu tersebut. Padahal mereka sendiri bilang bahwa ini lagu jaman dahulu kala, pertanyaanya Kenapa Musti Diklaim?

Malaysia akan terus gunakan rasa sayange Jadi Rebutan Pariwisata Malaysia Bukti Otentik Lokananta Solo Trauma ligitan Sipadan

Sudahlah negara kita ini negara lawak sedangkan malaysia negara kurang berbudi pekerti. Bagimana tidak dan apakah aku menuduh mereka?! Tidak, mari berpikir jernih sejenak. Batik dan angklung sudah mereka klaim sebagai hak paten mereka. Mata Dunia juga tahu, bahwa mbok-mbok kita japan nipon maupun penjajahan dahulu kala menggunakan batik sebagai busana kesehariannya.

Polisi malaysia dan aparat kepariwisataanya juga cenderung arogan terhadap pendatang dari indonesia. Semua yang dari indonesia di anggap sebagai awak illegal. Setelah diselidiki ternyata, ujung-ujungnya adalah duit ringgit atau dollar apalah. Yup, millis kampuspun dipenuhi dengan uraian ketika mereka sedang berlibur kesana atau ada tugas perusahaan ke malaysia. Kebanyakan mendapat perlakuan tidak baik dari aparat polisi disana dan aku lupa wasit yang juga dipukuli, kasihan sekali.

Masih ingat ganyang malaysia dan para pelatih terroris berasal, dua versi yang berbeda tapi anda bisa tarik kesimpulan sendiri. Negara ini sudah berulang kali diinjak-injak oleh negara yang katanya serumpun namun bukti rumpun malah mereka yang pecah. Kata orang ini oknum, tapi ternyata dilindungi oleh oknum juga. Aku hanya bisa bercerita basi dan mereka malaysia juga beragama islam, entah apakah mereka tidak melihat qur’an dan hadist yang mengancam kaum berlebihan dan Pemerintah Indonesia dimanakah qur’an serta hadis hingga mudah bagi kalian berbuat maksiat dan mengurusi hal-hal yang tidak penting. Rakyatmu masih miskin jangan kenyangkan mereka dengan hasutan serta kebobrokan.

1 Comment

Add a Comment
  1. malaysia ga punya malu. Salam kenal, Informasi yang menarik trims.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com