48 thoughts on “Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009

  1. Ada ga ya calon presiden kita atau tim suksesnya yang mengambil pelajaran dari kesuksesan Obama, dimana dia sukses berat lantaran menggunakan cara baru dalam berkampanye. Propaganda di internet lewat blog, email, youtube, ledakan SMS dan televisi. Tetapi kalau internet indonesia “belum” kali ya, mungkin kampanye lewat SMS akan lebih mengena.

    Kritik buat indonesia:
    Bikin partai jangan banyak2 “wong” amrik aja yang mbahnya demokrasi partainya cuma duo, karena terlalu banyak akhirnya jadi murahan kaya kacang goreng.
    Yang layak jadi pejabat atau negarawan hanya orang yang terpelajar, jadi kalo mau jadi wakil rakyat paling ngga harus S1, biar kebijakannya ga lucu lucu
    Indonesia ini ga maju maju karena kualat, 2000 lebih per tahun bayi telah ‘dibunuh’ diindonesia gimana Tuhan ngga marah.. coba pikir?
    anyway, busway, met memilih wakil rakyat dan calon pesiden dan kita sambut Pemilu 2009, Semoga Indonesia lebih baik.

  2. yang pasti saya rada muak sama kampanye pemilu sekarang,
    baliho sama panflet para caleg sudah menggotori pemandangan,merusak pohon,dan masih banyak lagi,di indonesia yg saya tahu belom ada kampanye yg simpatik menurutku 🙂

    salam supries 😛

  3. kampanye banyak menyalahi aturan

    atribut kampanye di pasang di tempa2 yang gak boleh di pasangi atribut sehingga mengotori keindahan kota

    bagaimana calon pemimpin seperti itu, ingin jadi pemimpin tapi mengotori dulu!

    pemilu bukan hanya harus damai tapi juga tertib , bersih, indah, dan mencerminkan bangsa indonesia ke depannya

    regards

  4. jaman sudah berubah pak..
    nggak jaman lagi kampanye pake arak-arakan…

    Sistem kita jug asekarang dah mulai berubah.. bukan lagi milih si partenya… tapi orangnya…

    hanya sayang bos, orang lama mash banyak beredar di muka bumi.. jadi wajar kalo yang sudah merasa nyaman dulunya jadi terancam.

    Cita-cita kita agar indonesia jadi lebih maju adalah segera potong generasi. Yang tua memberi jalan yang muda.. Yang muda mau belajar startegi agar Indonesia lebih makmur bukannya belajar bagaimana menjadi koruptor yang ulung.

  5. wahh….. kadang pemilihan tuh gak real

    waktu tempat saya ada pemilihan kepala desa (maklum di desa)

    saya sudah tidak mau memilih alias GOLPUT tapi saya di paksa

    harus ikut memilih. dengan terpaksa donk saya ikuti aja toh gak ada

    salahnya juga cuma coblos² aja.

    jarak rumah saya dengan TPS kira 2 KM jadi saya di jemput oleh mobil

    dalam hati saya baik banget neh pemerintah jemput² segala demi saya ikutan

    nyoblos….. eh…. gak taunya ntu mobil salah satu calon kepala desa

    dan didalam mobil itu saya di wanti² untuk memilih calon kepala desa yang

    punya mobil itu..

    huuh… dalam hati saya jengkel, begitukah potret indonesia sekarang

  6. weleh…Rie Rie kagak ikut pemilu tahun ini, kagak bisangelihat para partai itu beronani politik(maaf, maksudnya berkampanye). Semoga yang terbaik untuk Indonesia …Btw ini duit Rie juga devisa Rie juga kepakek buat kampanye toh? duh…

  7. mantab postingan kampanye nya…ck ck ck..ayo mas pututik..btw aniwei baswei saya comot itu bannernya ya mas..baner hostingan…mau saya pasang di blog ane..mohon ijinnya.. 😀

  8. Luar biasa tulisannya.. semoga dengan tulisan ini, rakyat Indonesia dan pemerintah lebih mendalami arti politik yang jujur dan arti kebangsaan.

    Jangan sukanya ngoceh ngoceh janji yang ga jelas sementara rakyat menderita..

  9. Paling nggak pemilu kali ini meminimumkan efek krisis global sampai pertengahan tahun 2009, karena caleg pada sawer duit, pesanan kaos dan spanduk meningkat, proyek-proyek infrastruktur dipercepat supaya pembangunan kelihatan oleh rakyat.
    Setelah pemilu . . . ?
    {nggak tahu gimana . . .}

  10. @Chiduwi: thanks atas komentarnya, btw kita harusnya memiliki kiblat sendiri daripada amrik yang sebenere lebih sering curang.
    @pandi merdeka: boleh beda kok
    @ATM TUKANG: salam dasyat
    @mpokb: iya dan boros
    @sikris: sori dilarang ambil backlink karena kami menggunakan atribut do follow. Dan tentunya harap bijak saya dukung juga kok
    @tlpn: nice to hear you
    @ridho: betul saya mau buat aturannya ah 😀
    @rizq: thanks for your coming brother
    @wawan: wah ini kayak jaman primitif aja pake acara paksa2an
    @soerdjak: terimakasih
    @Rie Rie: ayo donk ikutan
    @heddy: silahkan comot no problem, apalagi ikut affiliasi saya
    @Abu Hanifah: belum tuh tetep kalah
    @pudakonline: amiin
    @hawee: amiin
    @Tips Kecantikan: terimakasih
    @Girl Corner: sama aja nih dengan atasnya ya 😀
    @fajarseraya: ini kan baru kampanye damai pemilu indonesia
    @Masenchipz: waw master dollar mampir kesini juga 😀 thanks
    @arikaka: thanks
    @agus naim: iya dah bosen 😀
    @Danta: Terimakasih, kami kunjungi juga deh
    @izandi: belum lah masih jauh dari cukup
    @sekmen batola: kami pengen nomor wahid belum kesampaian 😀
    @bellar: itu dia tujuan tulisan saya, jangan cuma buang duit tapi tindakan nyata selama kampanye lebih penting. thanks for coming

  11. sangat bagus artikel mas sy satu ini, selain pinter maslah hp ternyata pinter jg kampanye.pemilhan 2009 kayak nya saya mau GOLPUT aj,karena bingung mau pilh partai yg mana.,pilih A biru calegnya teman,pilh kuning temen juga,merah ada saudara ,nah ijo guru ngaji kita.
    cabe dhe,,,,=)) he e he he hh ee

  12. PEMILU DI PROVINSI PAPUA DAN PAPUA BARAT AKAN DILAKUKAN BUKAN SECARA DEMOKRASI TETAPI DENGAN KEKERASAN MILITER

    Waspadalah …..seluruh masyarakat papua ,dengan adanya kepentintingan CAPRES dari bekas militer bapak WIRANTO dan PRABOWO,SBY…Bertiga orang ini akan taruhan PILPRES 2009,untuk merebut kekuasaan di gedung putih Indonesia.

    Dengan seperti ini ,isu separatisme papua sudah mulai skenario oleh pihak militer dan saat ini sudah dilakukan kantor KPU provinsi papua,oleh sebab itu pikak militer pasti akan penambahan pasukan setiap wilayah untuk pengamanan pemilu 2009.

    Aturan dengan kata demokrasi adalah.”Memilih atau tidak memilih adalah. hak..setiap orang,tetapi kemungkinan besar akan terjadi di papua adalah,dengan kekerasan militer terhadap masyarakat untuk dipaksakan mengikuti pemilihan…Legislatif dan pemilihan Presiden.

    Saat ini militer Indonesia tujuan pertama sudah berhasil isu separatisme di kantor KPU provinsi papua,dengan kebenaranya bahwa memang militer sengaja taru bom dan senjata laras panjang sekitar kantor KPU Provinsi papua lalu inteljen Indonesia tingal pantau ,orang papua ada yang lewat langsung di tangkap,lalu ditembak…dan tiba-tiba senjata sudah ada di tangan korban orang papua untuk sebagai bukti..bahwa separatisme mebawa alat senjata baru kami ditangkap dan separatisme melarikan diri maka kami di tembak mati..ini memang kerjanya militer di papua saat ini.

    Masalah papua merdeka dengan KPU itu tidak ada kekuatan politik dengan papua merdeka dan 4 orang separatisme berhasil ditangkap dan ditembak mati ini pun tidak benar sebenarnya,senjata laras panjang dan bom itu masyarakat papua tidak punya dan mendapatkan alat-alat perang itu pun masyarakat dapat dari mana,kalau anak panah atau alat tradisional papua masuk akal tetapi,ko aneh sekali dibilang separatism papua membawa senja laras panjang dan bom maka,kami ditangkap lalu ditembak mati,ini tidak benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *