PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Hasil Foto Padang dan Bukittinggi

Akhirnya setelah download berhasil memodifikasi beberapa hasil fotografi perjalanan padang dan bukittinggi, saatnya upload di pututik.com. Namun hanya beberapa foto saja yang saya upload, jika terlalu banyak kayaknya kok berat buat koneksi GPRS.

bandara minangkabau

Bandara Minangkabau

Bandara Minangkabau bagi saya sangat bersih dan tertata rapi dan securitynya sangat bersahabat sekali. Hingga saya di pantau kesana-kemari saat duduk-duduk karena ngantuk.

rumah adat minangkabau

Rumah Adat Minangkabau

Rumah Adat Minangkabau nah ini berada di tengah kota, hebatnya bangunan tersebut merupakan gedung pemerintah kota padang. Suasana jalan disana cukup sepi, coba lihat hanya satu angkot lewat dengan bel besar dibagian besar.

Citarasa Masakan Padang

Citarasa Masakan Padang

Masakan Padang terkenal dengan pedes sambelnya, karena saya tidak begitu suka akhirnya pesen ayam kecap manis rasanya cukup mantap di lidah. Sampai sebenernya saya pengen nambah….

Padang Panjang

Padang Panjang

Melakukan perjalanan dari padang ke bukittinggi sangat menyenangkan, bagaimana tidak? Liku lika perjalanan bukit nan elok hingga suhu sejuk membuat saya merasa nyaman selama dalam perjalanan. Tidak ada yang memungkiri, saya tidak bisa tidur melihat anugerah Sang Maha Pencipta atas indahnya Alam Sumatra.

jam gadang bukittinggi

Foto Model Jam Gadang

Jam Gadang konsep bangunan nan sangat informatif, berada ditaman dan berisi informasi waktu yang akan mudah dilihat oleh setiap orang yang akan lewat. Sayang sekali waktu saya lihat ada yang tidak tepat perolehan waktunya.

Penjaga Monumen Bung Hatta

Penjaga Monumen Bung Hatta

Monumen Bung Hatta ada di sebelah Jam Gadang, mungkin ini untuk menghargai sang wakil presiden pertama Indonesia atas semua perjuangannya. Sayang sekali disitu berjejer para peminta-minta tua, uniknya ada mereka hanya duduk mengharap orang yang lewat rela menyalurkan sedekahnya.

Pahlawan Tak Dikenal

Pahlawan Tak Dikenal

Tugu Pahlawan Tak Dikenal cukup unik, luas sekali dan saya berkesempatan menjadi figurnya hehehheh. Oya saya tidak tahu apakah melanggar peraturan pemerintah sana, karena tidak ada larangan berada di tugu tersebut. Semoga para pahlawan yang gugur meskipun saya tidak kenal diterima pahalanya oleh Alloh SWT.

Ngarai Sianol

Ngarai Sianok

Ngarai Sianok sangat fantastik pemandangannya, lihat saja daerah rawan longsor terpampang di depan mata saya. Ada beberapa foto indah di kamera saya, decak kagum saya ketika masuk ke dalam terowongan jepang nang berliku-liku.

Pintu Masuk Ngarai

Pintu Masuk Ngarai

Lobang Jepang berada sama di ngarai sianok, bagi yang punya bakat cepat capek saran saya tidak usah masuk ke lobang tersebut. Lobang ini tampaknya sudah dipugar cukup lama, saya hanya melihat lobang asli di pintu pertama. Selebihnya sudah diganti dengan semen, namun saking dalamnya dan mungkin ada masalah tampaknya pembangunan tidak dilanjutkan.

Sajian Makan Bukittinggi

Sajian Makan Bukittinggi

Makanan Bukittinggi hampir sama dengan padang, pedes dan bersantan. Namun nasinya lebih pulen dan bumbunya terasa enak. Satu porsi seharga 12.000 dan kita akan mendapatkan ikan segar beserta lauk pauknya.

Sanjai Balado

Sanjai Balado

Sanjai Balado adalah oleh-oleh yang saya bawa dan cinderamata juga ada. Tapi saya tidak sertakan fotonya disini, kalau anda berminat kemarin ketika saya beli 2Kg seharga 48.000 dan boleh nyicipin banyak lho. Oya kalau mau jalan ke bukittinggi dan ingin menikmati pemandangan yang indah nggak perlu makan waktu lama, cukup 2 hari semuanya bisa kita raih. Karena saya dalam tugas, wisata hanya saya lakukan selama 3 jam.

User Also Read:

  • foto poyok (117)
  • gambar poyok (51)
  • foto poyok padang (37)
  • Poyok padang (25)
  • poyok bukittinggi (20)

Informasi Pencari

21 Comments

Add a Comment
  1. @bujang: betul unik dan bisa seragam meski mulai beragam
    @suwung: sayang gak kebagian ya
    @bukan kyai: kalo ada kesempatan donk mas
    @ridu: ya pasti adalah kok kamu nakal ya :) cuma seperti report saya puedes
    @wahyu: wah kalo diajak bisa nemenin di hotel donk hehehe
    @arai: kebetulan gak arai, padahal kalo tahu maknyuss kali ya, bukittinggi enak buat wisata deh. Padang enak buat tempat makan
    @arham: emoh ah wong kurang makan kok
    @hade: ceritanya tentang foto photo hade…

  2. wah, waktu ke sana lubang jepang lagi ditutup. jadinya cuma sempat lihat2 ngarai sianok dan..monyet :D tapi padang dan bukittinggi memang cantik yak..

  3. Makanya kalian ga bakalan rugi dech klo ke padang n ke Bukittinggi coz gw asli Bukittinggi lho….
    Bukittinggi pokok nya rancak bana :D

  4. yang datang ke ranah minang ngak bakalan rugi malah ketagihan.,.,di tunggu ke datangannya di ranah minang kembali.,.,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Cepat Murah