PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Go to Semarang

Last month Arya in Jakarta, he play anything at PRJ, Ragunan and Dunia Anak although he sick for 3 days. Now times for me go to Semarang meet my son and my wife.

Bukan hanya itu sih heheh, pulangnya saya kali ini karena SIM sudah habis dan harus segera diproses. Urusannya juga karena saya awalnya dari solo yang pindah semarang jadi istilahnya Mutasi SIM, apakah nanti sesulit membuat paspor yang juga saya lakukan di Semarang? Semoga saja tidak ya…. Naik bus aja yang ngirit daripada naik pesawat sekarang harga tiket bisa buat beli tempe banyak 🙂

Go to Semarang now !

7 Comments

Add a Comment
  1. Pasti anak dan ibu udah pada kengen banget nih ma ayah…
    Gak lupa bawa oleh2 tas untuk si ibu kan pak heheh….
    Waduhh kenyang tempe dwong pak 😀

  2. Semoga perjalanan mudiknya lancar ke Semarang.. sama nih, kita juga meghitung hari untuk segera mudik lagi.

    Salam hangat dari afrika barat!

  3. Setelah ngurus sim nanti balik lagi nggak?

  4. Bikin SIM susah? Apa kata dunia :))
    hehehe..
    Kalo di Surabaya denger2 ada drive thrunya. Blom pernah coba sih, tapi katanya cepet banget cuma 5 menit.

  5. kayaknya ndak sulit kok.. biar pindah kota sekarang ngurus sim dipermudah. itu di tempat saya loh.. mudah2an di tempat mas juga begitu. Amin 😀

  6. yah namanya juga warga yang sering berpindah-pindah, ktpnya nggak jelas heheheh. itu yang bikin susah ktp kemana, sim kemana dan kk kemana. meskipun alhamdulillah sudah selesai kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com