PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Demonstrasi Anarkis dan Iklan Pembodohan

Padahal ramai kita berkompetisi kampanye damai pemilu indonesia 2009 dibanyak blog, baru saja saya melihat demo di semarang yang mengarah ke anarkis dgn mencoba merusak pintu pagar walikota semarang. Kita ingat demo yang terjadi di medan untuk pemekaran, apa yang terjadi? Kerusakan parah dan korban jiwa, apalagi anarkisme 1997. Saya tidak habis pikir dengan perusak-perusak itu, membangun negeri ini pakai uang rakyat bukan pakai uang kalian semata. Jika rusak bahkan hancur maka uang rakyat juga yang digunakan untuk renovasi. Kalian mahasiswa berpikirlah jernih, belajar yang pinter dan bepolitiklah secara cerdas. Supaya kalian bisa menggantikan mereka generasi korup dan kotor, membersihkan citra negara ini yang buruk dan tidak punya wibawa hingga mengagungkan amerika.

Kalian bukan orang bodohkan? Jika bisanya nyontek, ngrusak, pacaran free sex, plagiat atau ngobat lebih baik jadi tukang bersih toilet. Karena jika tidak tobat, tua kalian juga akan merongrong negeri ini. Jangan mau ditunggangi orang yang merusak perjuangan kalian, orang tua ingin kalian cerdas dan mengemban amanah ilmu pengetahuan yang telah dibayar mahal mereka.

Tambah lagi iklan musyrik, yang dilahirkan, didoktrinkan, disemarakkan, dijejalkan kepada kita semakin banyak. Mereka sebut secara text kecil sebagai permainan, namun secara lisan jelas menunjukkan agar kita mengikutinya. Bodoh sekali jika ikut mereka, bayangkan 1 sms 2000 dgn jumlah client 1000 pengiriman 2x maka jika sistem bagi hasilnya 50:50 maka paling tidak mereka mengantongi 2juta tiap hari. Nasib hidup merupakan hak Tuhan dan bagaimana anda berperilaku, jodoh sudah ada garisnya bukan dari nama atau khayalan, peruntungan adalah perkara hidup atas usaha anda dengan ijin Tuhan, masa depan adalah kiamat yang berarti kita selalu berbuat terbaik dan kekayaan adalah rahmat atas pekerjaan kita.

Masih gak ngerti juga dan menganggap saya terlalu memandang sinis terhadap bisnis orang. Bagaimana saya rela bangsa ini menjadi makin bodoh karena mindsetnya diisi khayalan dan ramalan!

1 Comment

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com