Delphi 2007 win32 Enterprise trial

Tadi aku aku menyempatkan diri ke toko buku, sebenarnya mencari buku-buku berbau motivasi dan psikologi. Setiap ke toko buku, pasti aku menyempatkan diri ke bagian anak-anak, komputer dan agama islam. Berhubung buru-buru aku melintas langsung ke filsafat, ketika itu juga aku berpapasan dengan tulisan Delphi 2007. Berhenti disitu sejenak, ternyata aku mendapatkan majalah PC Media edisi 07/2007 yang dibundle dengan DVD tersebut. Kontan aku nggak jadi cari buku filsafat 🙂 , ambil aja majalah tersebut meski sempat gamang karena tidak sesuai dengan tujuan awal.Aku cukup menginginkannya karena untuk download sepertinya buang-buang waktu dan lagi ada proyek pribadi yang akan dibagikan ke rekan-rekan dikantor. Saat menggunakan Delphi 5 (thanks to imam), banyak sekali masalah yang kualami. Mungkin masalah utama karena komputer wearness yang lemot itu 🙁 , mau install dirumah siapa tahu databasenya nggak diblok lagi. Nggak seperti ASTARO firewall yang kemarin baru dapat dan cukup ribet, kali ini lebih mudah karena pakai otak windows.

Edisi kali ini dilengkapi dengan tutorial video, sebenernya kurang informatif menurutku. Aku pernah melihat video yang lebih baik, yaitu dengan menggunakan program macam snagIT hasil apapun dari komputer kita akan direkam dengan suara lagi. Btw, thanks to CodeGear for your usefull software and easy to use. Untuk PC Media terimakasih karena memudahkan kami mendapatkannya. Buat mamanya arya, jangan marah ya 🙂 buku yang itu besok habis gajian lagi…

10 thoughts on “Delphi 2007 win32 Enterprise trial

  1. Keren! Keren banget.

    Delphi 2007 harus dicoba oleh semua programmer Delphi. Sekarang kebanyakan orang lebih suka Delphi 7 dari pada Delphi 2005 atau 2006. Tapi edisi Delphi 2007 for Win32 loadingnya cepat dan fitur-fiturnya makin canggih.

  2. Tepat Kang Ebonk

    Nyoba sekali langsung kesengsem, lebih cepat dan user interfacenya itu lho. Btw, aku masih pakai Delphi 5…. Disamping menggunakan edisi terbaru ini.

  3. aku pengguna delphi 7…trus apa bedanya dgn delphi 2007 yach??

    Jawab pututik :
    banyak sekali perbedaannya, meskipun tools utamanya sama saja. hanya akses page maupun berbagai tools tambahannya begitu cepat. dan mode interfacenya cukup membuat kikuk bagi yang terbiasa dengan tampilan lama seperti delphi 5 ataupun delphi 7. mau tau lebih silahkan coba 🙂

  4. Aku udah coba cari serial untuk versi trial tapi gak dapat, temen-temen ada yang punya ga?

    Jawab pututik:
    Kita harus aktivasi sendiri dan veris trial ini saya lupa taruh dimana serialnya karena sekarang juga sudah expired 🙂

  5. komentar pututik: komentar dibawah ini sama sekali tidak berhubungan, anda salah menempatkan suara anda, harusnya anda letakkan disini

    sila renungkan
    TIDAK ADA YANG TAK GILA MELAINKAN GILA BELAKA

    Siapakah yang menyeru orang gila masuk ke dalam Islam. Bilakah Tuhan itu membuka hati orang gila banyak ini masuk ke dalam Islam? Kebanyakan orang gila itu mengaku dia beragama Islam. Pernahkah Nabi Muhammad itu berjumpa dan mengenali orang gila banyak ini. Tetapi orang gila banyak tu mengaku mengikut Nabi Muhammad dan selaku Rasul mereka. Adakah Nabi Muhammad itu bersetuju orang gila tersebut menjadi umatnya?. Adakah Nabi Muhammad itu pengikutnya terdiri dari orang gila walaupun Nabi Muhammad tidak pernah menyampai Ayat-ayat Quran kepadanya tetapi orang gila itu tetap mengikutinya Muhammad itu Rasulnya.

    Rasul mana pula yang memasukkan Islam orang gila yang banyak ini, walaupun Nabi Muhammad itu telah wafat sekian lama tetapi orang gila banyak ini tetap menyambut hari kelahirannya tiap-tiap tahun.

    Penyakit gila mereka itu pula adalah bermusim seperti musim berlapar di Bulan Ramadhan di siang hari, musim pakai cantik-cantik, makan sedap-sedap pada bulan Syawal, musim menangis di pagi Syawal, di perkuburan, musim maaf di bulan Syawal , musim makan kuih lemang, ketupat dan rendang di bulan Syawal dan musim baik hati di bulan Syawal.

    Kebanyakan orang gila itu tidak sedar yang mereka telah dihinggapi penyakit gila tersebut. Oleh kerana mereka melayani emosi dan fantasinya terhadap Islam itu. Orang gila itu akan marah bila dikatakan gila dan tidak akan mengakuinya kegilaannya itu.

    Ada juga musim orang gila itu membaca Al-Quran seperti Tadarus dan Musabaqah Al-Quran iaitu pada bulan Ramadhan, walaupun mereka tidak memahami bahasa Al-Quran tersebut, jauh sekali mentaati dan mengikutinya padahal mereka tidak membaca walau sepatahpun ayat sekalipun. Itulah yang di panggil gila esim.

    Kebanyakan orang gila itu akan berkata-kata dengan Tuhan di dalam sembahyangnya walaupun Tuhan itu tidak melayani atau berkata-kata dengan mereka. Tiada siapa yang hendak melayani orang gila tersebut. Oleh kerana apa yang dikatakannya pun dia sendiripun tak faham. Begitulah perbuatan dan perkataan orang gila.

    Tak ada yang tak gila melainkan kebanyakkannya gila belaka. Ada di antara mereka yang gila kepada Nabi Muhammad sehingga mereka berpakaian seperti Arab serta berjanggut tanpa bermisai. Walaupun mereka bukan orang Arab sekalipun. Bahasa Arabpun mereka tak tahu. Kalau berkata di antara mereka, ana- ente- . Jika mereka lepas makan akan menjilat jarinya. Amat mudah untuk mengesan orang gila tersebut. Pada malam Jumaat pula penyakit gila membaca Yasin akan datang kepada mereka, mereka akan membacanya beramai-ramai tanpa siapa mendengar, memahami dan mengikutinya di antara mereka itu terhadap apa-apa yang dibacakannya. Walaupun mereka tidak faham berbahasa Arab sekalipun tetapi mereka tetap membaca di dalam bahasa Arab. Bagi orang gila tersebut tak faham pun tak apa, mereka akan mendapat pahala bacaannya itu. Begitulah gelagat orang-orang gila tersebut, amat melucukan sekali.

    Orang-orang gila tersebut pula akan berkata-kata dengan orang yang telah mati ketika di kubur walaupun orang mati itu tidak lagi dapat mendengar kata-katanya itu namun orang-orang gila itu meluahkan perasaan gilanya itu pada yang mati tersebut sehingga mereka menasihati dan memperingatkan orang-orang mati itu apabila Malaikat Mungkar Nangkir menanyanya dengan beberapa soalan bagi menolong orang yang mati tersebut.

    Bagi mengesan orang-orang gila tersebut apabila di beritahu kesalahannya mereka akan marah dan mengamuk di sebabkan mereka tidak ada kewarasan berfikir serta hilang kawalan dirinya. Kebanyakan mereka tidak dapat mengatasi emosinya, maka emosi dan fantasinya itulah yang menguasai dirinya. Dan ada juga di antara mereka yang berpenyakit gila terhadap Islam, mereka akan mengIslamkan apa saja yang didapatinya, samada Jabatan atau Majlis atau Parti atau Kolej atau Universiti ataupun Bank termasuk Pusat Rawatan dan Pajak Gadai, pakaian dan juga makanan termasuk Ubat Gigi semuanya mereka Islamkan. Begitulah kaedahnya gelagat orang-orang gila terhadap Islam.

    Bagi mengatasi dan mengawal orang-orang gila tersebut supaya mereka tidak ekstrim dan ganas, maka hendaklah mereka itu di puji di atas perbuatan gilanya iru, nescaya mereka akan jadi baik dengan kita.

    SEKIAN

  6. PC Media edisi 07/2007
    JIKA MENDAPATKAN BUNDLE TERSEBUT MEMANG KITA MUDAH MELAKUKAN REGISTRASI KE CODEGEAR, NAMUN HAL ITU HANYA DAPAT DILAKUKAN PADA BATAS WAKTU TERTENTU SAJA.
    SEKARANG SUDAH 2008 JADI TIDAK BISA REGISTRASI UNTUK BUNDLE DELPHI DARI PC Media edisi 07/2007.
    JADI BAGAIMANA SAYA DAPAT MEREGISTRASIKAN LAGI ATAU BELI DIMANA DAN HARGANYA BERAPA?

    TERIMAKASIH
    MIKE4682@GMAIL.COM

  7. Terimakasih atas informasinya mengenai software asli. yang beralamat http://www.software-asli.com.
    Setelah saya browsing ke sana ternyata harganya sangaaaat mahal banget.
    bagi saya hal itu tidak terjangkau. Bagi saya yang di kalimantan selatan hanya dapat trialnya saja. itu pun saya sudah sangat puas. saya sudah cukup mengenaldelphi dan interbase.

    Atas tanggapan saudara Pututik saya ucapkan terimakasih

    Mike4682@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *