Category Archives: My Family

Talk about family

06Jun/17
bapak tersayang

Selamat Jalan Bapak, Doa Kami Bersamamu

bapak tersayangBeliau adalah sosok pejuang bagi kami, penuh dengan kebersahajaan, sangat santun kepada siapa saja baik mereka lebih muda, seumuran ataupun yang lebih tua. Beliau selalu menanamkan tentang kearifan terhadap seluruh makhluk dan tidak boleh melupakan sang pencipta yaitu Alloh.

Beliau memiliki begitu banyak sahabat, baik di jabodetabek maupun karisidenan surakarta. Beliau adalah orang yang berusaha berkunjung apabila ada kabar salah seorang/kerabat/saudara/sahabatnya sakit/ada walimah/diundang, meskipun harus menempuh jarak jauh sekalipun.
Continue reading

06Jul/14
we are the happy family

Perhatian Aira ke adik dan kakaknya

Anak cewek yang masih kecil setelah saya perhatikan dengan seksama dan sedetail-detailnya punya fitrah sebagai ibu di masanya. Biar dikira lebay, tapi coba deh sedikit lebih perhatian dengan anak-anak kita, sempatkan mengambil moment atau minimal mengingat momen saat ia masih di usia 5 tahun ke bawah. Karena ketika waktu begitu berharga hingga kita tidak sempat bersama mereka akan merasa saking sibuknya rugi di kemudian hari. Continue reading

02Jul/14
Lari Pagi di Senayan, Gelora Bung Karno

Lari Pagi di Gelora Bung Karno

Kali ini udara pagi begitu cerah, tuing-tuing buzzing hape dari kakak kasih info gimana kalo pagi ini kita lari pagi di gelora bung karno. Langsung deh colek arya sama aira, “ayo siapa yang mau lari-lari ke senayan?” Sontak mereka berteriak “Aku mau… aku mauuuuu”, padahal mereka belum pernah sama sekali ke senayan. Setahu kami mereka paling suka kalo di ajak ketempat yang ada air buat berendemmmm. Continue reading

17Mar/14
ulang tahun ke 3 aira zahra pututik.com

Ulang tahun ke 3 Aira Zahra

Hari ini merupakan Minggu cerah 16 Maret 2014 bertepatan dengan tanggal lahir Aira Zahra Salsabila, anak perempuan kami yang ke dua. Apabila masih ada yang ingat untuk acara peringatan ulang tahun ke 8 kakaknya, kami mempersiapkan segala sesuatunya cukup terperinci hingga tidak ingin melewatkan satu hal pun. Coba baca kembali Mempersiapkan Ulang Tahun Aryaputra 😉 Continue reading

Pencarian terlaris disini:

  • gambar kata tentang doa untuk anak (21)
  • ucapan terimaksih disovenir ulang tahun anak (19)
  • desain kartu aqiqah bayi (19)
  • kertas ucapan terima kasih (16)
  • contoh undangan aqiqahan (15)
23Dec/13
melepas celana dan daleman 20131222

Kak Aryaputra Sunat

Daripada membahas carut marut hukum di negeri ini mending saya cerita mengenai sunat. Kenapa sunat? ya karena tadi selepas sholat isya, saya membawa kak aryaputra ke PMC untuk di potong itunya. Trus apa hubungannya sunat dengan carut marut hukum di Indonesia? Ya karena segala bentuk aturan yang seharusnya dapat membuat tertib malah di sunat dengan sogokan serta intimidasi untuk kepentingan diri sendiri. Saya sendiri juga heran bagi mereka yang sudah bermain di ranah hukum seperti itu, apakah mereka belum sunat sebelumnya sehingga harus menyunat aturan demi uang atau membohongi hukum demi menyenangkan alat pipis tersebut? hihihihihi, ngelantur deh kesana-kemari tidak karuan.

Kak arya sedang siap-siap sunatTadi sekitar pukul 19.35wib 23 desember 2013 saya mengajak ananda arya ke rumah sakit untuk tujuan memotong kulit bagian depan alat pipisnya kalo lebih kerennya disebut sunat. Lokasinya sangat dekat yaitu di Peace Medical Center sekitar 5 menit perjalanan dari rumah di kawasan pondok cabe udik. Setelah dialog sore tadi dengan mamatutik dan meminta pendapat arya karena nilainya kali ini turun drastis berangkatlah kami. Continue reading

Pencarian terlaris disini:

  • sunat (178)
  • contoh undangan aqiqah (86)
  • model undangan aqiqah (38)
  • undangan aqiqah (35)
  • contoh ucapan aqiqah (26)