PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Akun Paypal Ditutup karena Penipuan

Penipuan Berkedok Paypal BuyerAda yang mau membantu saya untuk menjadi mediator ke paypal? Saya sudah capai dengan mereka karena sampai hari ini 1 April 2011 tetap saja semua syarat yang kami ajukan tetap ditolak. Bukti transaksi, KTP, Billing statement serta approval dari pihak Namecheap Domain Registrar juga tidak bisa jadi senjata.

Mungkin secara dokumen ada kesalahan, salah satunya adalah ketidak sinkronan antara data pribadi saya yaitu Pengenal Nasional berasal dari semarang, sedang karena tugas perusahaan ke DKI maka billing saya arahkan ke kantor saya di jakarta. Namun argumentasi saya ini tidak menjadikan paypal menanyakan kepada pihak kartu kredit, sebagaimana harunya investigasi dilakukan, toh mereka memiliki semua data saya.

Awalnya limitasi dilakukan karena salah satu client kami bermasalah akun paypalnya, disini yang bersangkutan agak lama memproses kartu kreditnya karena sedang KKN. Pada kesempatan yang tidak lama ada pihak lain yang memperkarakan uang yang dikirim kepada kami via paypal untuk membeli pulsa dari unit bisnis kami di saturasa.com, bukti otentik berupa transaksi pulsa dari web report tidak digubris oleh paypal. Segera saya melakukan kontak kepadanya, di sms berulang kali (dari nomor GSM dan CDMA berdasarkan transaksi), kami telp nggak diangkat dan tidak ada itikat baik oleh yang bersangkutan. Paypal pun menyatakan menutup akun kami, padahal saya banyak melakukan bisnis online dengan rekening tersebut. Segala pertimbangan sudah saya lakukan, namun paypal belum juga menerima argumentasi kami. Disini kami yang dijadikan tersangka oleh paypal, sedangkan penjahat sebenarnya yang telah menikmati transaksi tertawa mendapatkannya.

Penutupan akun Paypal ini akibat penipuan mereka. Sangat disayangkan, kami menggunakan paypal untuk bisnis online secara legal. Dan kini paypal melakukan penutupan akun kami karena ulah penipu kepada kami. Screenshoot bisa anda lihat di kaskus maupun di saturasa, saya sudah tidak bersemangat dengan paypal karena sudah membatasi akun kami mulai 9 Maret 2011 hingga sekarang ada wacana akan ditutup.

Untuk yang sering melakukan jual beli via Paypal, perhatikan hal-hal berikut ini:

  • harap berhati-hati terhadap scam buyer, meskipun bisa saja kita menang namun jika berulang kali seperti kasus didisputenya pututik disini, bisa di jadikan alibi oleh paypal.
  • hanya menerima dari user yang verified
  • segera kembalikan dana jika anda ragu, sebelum tersangka mendispute anda
  • pastikan agar alamat anda di ktp serta billing statement sama
  • Jangan menerima dana dalam jumlah besar dalam sekali waktu

Makanlah uang haram yang kau makan wahai maxvilla dan mamandedy, jika anda ingin meluruskan, anda tahu bisa kontak saya lewat YM pututikcom. Saya sudah malas mengurus jalur hukum karena biaya yang ditempuh juga tidak sedikit. Meski sebelumnya sempat berapi-api menghubungi pihak berwajib dan menang dilain kasus. 6 Bulan bukanlah waktu yang pendek paypal, pencuri tertawa kami menangis.

I was really regretted, we used PayPal for the business in a legal manner. And currently PayPal carries out our account, because of the conduct of the swindler that we don’t know before. I am not finished thought why they liked to eat forbidden money. It was first that the amount $100 results of our case PayPal approve us because I processed him to authorized sides, as well as the two resulting from the mistake client that his account was having problems with credit card that affected to my payment for the domain registrar in returned resulted by PayPal’s suspicion improving. Argh, there was again the buyer of the pulse as big as $6 carried out dishonesty by bringing payment to court that he did. all proof has been given by me to PayPal, the intensity of this case in won by the mamandedy dammit. In the sms repeatedly, our call was not appointed and he was not good manner to resolve it. PayPal said closed our account, in fact I often carried out the online business with this account. All consideration has been carried out by me, but PayPal still has not accepted our argumentation. Here we who were made the suspect by PayPal, whereas the criminal in fact that enjoyed the transaction he got laughed.We must wait 180 days (6 Month)….

59 Comments

Add a Comment
  1. saya berminat sekali pingin bikin akun paypal…
    tapi setelah baca postingan ini,
    rasanya jadi ragu ragy banget….

    batal aja deh
    harus lebih hati hati kayaknya nih

    pututik: jiah jangan ragu-ragu

  2. turut belasungkawa
    semoga jadi pembelajaran bagi yang lainnya

    pututik: siap

  3. pernah punya akun paypal tapi karena ga pernah gunain, sy apus lagi hehe 😀

    semangat!

    pututik: paypal masih riskan buat uang besar

  4. account saya juga mnasih di banned pak (tapi memang karena belum diverifikasi juhga hehehe)

    pututik: nah tinggal ada isinya nggak tuh

  5. saya turut berbelasungkawa masbro atas ditutup akun PP nya. moga ini jadi pelajaran untuk kita (saya khususnya).

    ==

    anu mau tanya mas.. kalo akun PP sudah di tutup gitu apa dana/uang yang masih ada bisa di cairkan atau tidak mas???

    pututik: insya Alloh uang masih aman dan bisa kita tarik, yang menjadi dilema adalah lama waktu freeze ini 6 bulan. dimana kita bisa punterin tuh uang buat bisnis kan daripada mati selama 6 bulan tanpa dipake

  6. hehehe punya saya ga ada isinya jadi ga khawatir 🙂

    pututik: thats true

  7. Penipuan memang ada di mana2, langkah instan adalah bikin akun paypal baru bro

    pututik: iya mas bro, aku sudah buat akun baru tinggal tunggu tanggal mainnya

  8. memang harus waspada mas sekarang.. soalnya kita yg gak bersalah pun bs kesangkut jugaaa..
    emang lebih enak pake rupiah hehehe

    pututik: iya mas dan paypal sudah membaca artikel ini kemudian ingin mencoba cek kembali, lah berarti mereka kalo ngecek asal kali ya hahahahaha

  9. Wduh,jd tmbh sdih.akun sy jg bru dtu2p gr2 dcrigai da aktfts tdk biasa.hiks.stlh sy krm scan ktp sm rek bank yg dl sy pk bwt verified paypal,malah te2p dtu2p jg.tega bgt c paypal.da dollar 3digit lg..hrus nunggu 6bln.nah stlh 6bln t,akun qta jd bner2 hangus pa bs dipulihkan lg?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com