PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Aku Telanjang

Semenjak bergabung dengan korporasi ini, aku mendapatkan banyak sekali pengetahuan yang sebelumnya tidak terpikirkan. Teknologi diikuti bahkan dikembangkan meningkat meninggalkan pesaing yang sampai sekarang belum mampu menyaingi brand yang cukup simpel diucapkan dibelahan negara manapun. Dan menghindari angka 4 dalam pemberian nomor awal seri. Mampu sedikit demi sedikit memasukkan atau menggeser peran komputer jinjing. Lebih dari cukup mereka mampu memimpin setiap jeda teknologi yang ditawarkan oleh semua pakar, malah terkadang dibuat namun belum ada vendor operator yang mempu memberi layanannya.
Apa artinya jika semua itu hadir dengan kemasan yang begitu bagus namun mulai meninggalkan support terbaik mereka kepada divisi ujung tombak. Sebagai penghunus setiap permasalahan yang ada, agar perangkat dapat digunakan semestinya oleh semua customer. Yah, divisi after sales dalam 6 bulan terakhir ini seperti telajang kekurangan support dari beberapa pihak. Padahal peningkatan pengguna device ini amat sangat melejit, membuat kompetitor ngos-ngosan mengejar. Sasaran empuk kemarahan atau komplain customer adalah workshop service bukan penjual.
Boleh dikata banyak sekali pelaku kriminal dibidang penjualan, mereka menjatuhkan brand ini dengan berbagai cara maupun propagasi. Seperti pemalsuan warranty seal, dus, buku, aksesoris yang diganti palsu dan recondition. Customer sendiri punya hak untuk membawa perangkatnya ke divisi workshop terdekat dengan membawa bukti garansi. Entah original atau aspal mereka tidak mau tahu, itulah sebagian pembodohan mafia seluler yang berkelajutan namun tidak disadari. Penjual akan bilang service saja ke service resmi atau bisa kami bantu dengan biaya sekian.
Aku tak habis pikir, kami sendiri pontang-panting mensupport customer secara tulus tapi ada pihak yang memanfaatkan kemalasan customer dalam memproses devicenya. Semoga saja sehabis bulan januari 2007 ini, seiring dengan teknologi yang disupport habis-habisan kamipun disupport semakin baik oleh pihak vendor. Baik sparepart, aksesoris, sdm training, materi, swap dan pihak berwajib mampu menekan tindakan nakal para mafia seluler. Jangan biarkan kami ditelajangi oleh kelemahan support yang tidak sepenuhnya kami mengerti, kasihan mereka yang turun kejalan sedang kalian duduk berpikir.

3 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com