Aku Lelah Capek Kesel Tired

Aku lelah capek kesel tired Yang namanya usia memang tidak bisa dibohongi lagi efek sampingnya, pasti ada saja hal baik dan hal buruk tak terasa menjangkit di pikiran serta berimbas pada pola pikir atau mental berjuang. Namun semua ada hikmah tersendiri yang membuat saya harus bisa lebih dewasa dan benar-benar menjadi orang tua yang patus dijadikan suri tauladan bagi istri dan anakku. 6,5 tahun sudah kami menikah dan selama 4 tahun sudah saya sering berpindah dari satu tempat ketempat yang lain dengan berjuta-juta pengalaman tak ternilai harganya.

Situs inipun sudah 5 tahun lebih kami pertahankan meskipun beberapa artikel kurang bermanfaat bahkan menjadi sampah di dunia maya tapi saya tetap menulisnya.  3 tahun saya telah menikmati dollar dan rupiah mengalir kerekening tabungan menjadi uang jajan bahkan nilainya bisa lebih besar dari gaji bulanan 😀 saya.

Setahun ini saya stop untuk menikmati uang hasil dunia maya, karena PK ke Google terhadap PageRank 0 ditanggapi dingin hingga sekarang. Hingga semua situs lainnya ikut-ikutan di tolak dari mesin pencari paling mutakhir ini. Aku Lelah Capek Kesel Tired Liuer, semua bahasa aku pakai yang intinya butuh istirahat dan ingin berputar haluan dari bujukan Insomnia untuk berlomba mencari Pundi-pundi dollar.

Lelah karena sebulan ramadhan kemarin puasaku mungkin sia-sia setelah beberapa kali kesiangan hingga subuhpun dipatok ayam. Capek karena pinggang ini sudah tidak bisa diajak duduk lama, disamping kurang olahraga mungkin ia meronta-ronta diajak lembur sejak tahun 2001. Kesel amargo kakehan ngomong, ngudang bocah anyaran lan nyrocoss wae. Tired because when on business trip I always bring a lot of thing to presentated and maybe they only get little bit from me.

Hidup ini anugerah tak ternilai, jika saya berpindah dari satu usaha ke usaha lain atau dari satu jabatan ke jabatan lain itu adalah ujian dari Alloh SWT dan amanah dari para atasan atau bawahan saya. Ternyata setelah saya instrospeksi diri, begitu banyak keburukan yang saya tidak hiraukan dengan baik. Amaliyah jadi berkurang, ibadah sering telat bahkan berlubang dan menjadi malas belajar (buka buku / kitab).

Terimakasih istriku atas doa yang kau berikan, atas perhatian yang kau sandingkan dan kasih sayang tulus yang kau curahkan. Pagi ini kau begitu mesra dan cantik di mataku. Terima kasih anakku meski kau jarang bersamaku namun indahnya senyum dan tawamu menjadikan semangat papamu ini.

Semoga aku lebih baik dari sebelumnya dan sudah tidak lelah capek kesel tired lagi dengan tempat yang baru pekerjaan baru dan semangat baru.

Pencarian terlaris disini:

  • lelah capek (47)
  • kesel (45)
  • capek lelah (10)

44 thoughts on “Aku Lelah Capek Kesel Tired

  1. Subhanallah pututik..!!! walau bundo sama sekali ndak ngerti ttg bisnis online ini, tapi gebrakan pututik untuk memulai hal baru patut diacungi jempol..

    bukankah tugas kita didunia adalah bergerak.. terus bergerak
    ttg rejeki, Allah pasti takkan pernah menelantarkan hambaNYA yang selalu berusaha

    terimakasih sharingnya pututik.. salam buat adindamu yang pagi ini begitu cantik 😀

  2. Saya merasa bahagia hari ini dengan kunjungan Pututik ke Blog Saya.
    itu karena saya baru mengerti: bahwa,
    1. Blog ini ternyata sudah sangat tua sehingga wajar kalau tired
    2. Pemilik Blog ini, dalam kondisi yang lelah, masih bersedia berkunjung ke blog saya
    3. Saya kemudian terharu, sebab, saya sudah lelah lebihdulu sementara blog saya baru mau memasuki usia satu tahun; tanpa penghasilan apapun darinya.

    salam hangat dari pinggiran NUSAKAMBANGAN.

  3. Ada kalanya kejenuhan menerpa kang, apalagi jika sudah cukup lama ngeblog.
    Saya sendiri sih baru dan belum kepikiran untuk mencari tambahan dari blog, ntah suatu saat nanti. Sekarang masih belajar nulis dulu.
    Salam Kenal Kang. Terima kasih sudah mampir.

  4. Terima kasih pak pututik yang telah berkunjung ke blog saya, saya senang sekali dikunjungi oleh senior blog. saya baru lakoni ngeblog 3 bulan (masih newbie), malam hari masih ngeblog itu pun terjadi sama saya pak. Saya akan sering berkunjung kesini untuk menimba ilmu dan pengalaman dalam ber-blog. 🙂 salam hangat dari Bekasi.

  5. wah ternyata dah bener2 senior ni blognya kang…
    Semangat aja kang, memang begitu kadang kita cape setelah berusaha tanpa menunjukan hasil seperti yang kita inginkan.

  6. wowww, dah 3 tahun web ini menghasilkan dollar??? luar biasa…
    yah, segala usaha dan kerja keras, pasti melelahkan.

    semua memang harus di imbangi dunia dan akhiratnya
    istrahat tak berarti berhenti…semoga tetap semangat om

  7. Hmm…. biasanya sih untuk yang sudah pernah SUKSES, pasti akan sukses lagi… karena ia sudah peham betul bagaimana caranya untuk sukses…
    Yang terpenting adalah tidak berputus asa saja…

    Salam hormat saya,

    Rizal

  8. ada kalanya kita akan mencapai suatu titik, yaitu titik kejenuhan, apalagi abang ini udah 3 tahun malang melintang di dunia maya.. jangankan abang yang udah 3 tahun, sayapun yang masih baru, terkadang sempat merasakan kejenuhan.. bosan.. dalam hal ngeblog.. apalagi kalo pas ngecek adsense, kaga nambah2 nilainya.. segitu2 aja dari dulu.. 🙁 lah.. malah ga nyambung.. salam kenal aja bang.. tetap semangat dan sukses..

  9. memang banyak tantangan di tengah dinamika kehidupan, mas putut. *doh kok jadi sok tahu saya* tantangan demi tantangan memang teryus terjadi, tapi yakinlah Tuhan pasti memiliki skenario terbaik buat hamba-Nya. salam hangat buat keluarga. selamat iduk fitri juga, mohon maaf lahir dan batin.

  10. 🙂 sabar ya om.. rejeki mah nggak kemana.. saya juga bingung nih.. di ikutin repiu lagi nggak blog yang masih ber-pr karena perepiu selalu dianggap penjahat oleh google 🙁 .. but at least we can still count down from ppc.. 🙂 keep da spirit to blog 😀

  11. semangat atuh kang! gak nyangka rupanya site ini udah 5 thn berdiri! ckckckck… hebring lah. udah nyicipin dollar lagi… hehehe. nanti ajarin saya yah… saya juga masih penuh dengan “sampah” artikelnya… hihihihi…. salam kenal

  12. Mungkin perlu refreshing sama keluarga…nanti pulangnya pasti punya semangat baru buat hadapin semuanya…sukses ya…blognya keren euy 🙂

  13. Waah bagi saya, anda hebat. Sudah bisa menghasilkan uang yang lebih besar dari gaji. Semangat dong, saya malah mau niru nih. Saya baru setahun, dan memang rasa cape itu ada, tapi setelah saya termotivasi oleh kebutuhan, saya semangat lagi. Oh ya, terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.

  14. Ayo semangat,mas. Saya justru kagum, mas sudah sering menghasiilkan uang via internet. Saya baru 1 1/2 tahun nge-blog, memang pernah merasa bosen, tapi karena “butuh” saya coba bangkit lagi.Terima kasih sudah main ke blog saya 🙂

  15. kunjungan balik mas…memang saya juga merasakan kalo gonta ganti kerjaan itu capek banget. coba cari yang tetap aja mas…stabil biar dikit rasanya lebih nikmat lho

  16. @Untuk Semuanya: Terimakasih atas semangat yang diberikan, meski sudah lama namun bukan berarti saya lebih jago dari kalian. Kemudian saya adalah pekerja tetap di salah satu perusahaan jasa after sales dan blogging for money adalah pekerjaan sambilan saja. sebenarnya ini adalah ucapan syukur atas bertambahnya usia saya dan keinginan untuk bersama keluarga kembali karena sering saya tinggal terpisah. Sekali lagi pututik ucapkan terimakasih. Happy blogging

  17. Saya koment disini :), saya salut dengan keinginan anda untuk selalu berdekatan dengan keluarga setelah sering ditinggal terpisah. Memang keluarga adalah harta yang tidak ternilai bagi kita. Terimakasih mau berkunjung ke blog saya. Salam kenal, mas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *