PUTUTIK NETWORK

Blogging, Travelling, SEO and Monetizing

Ajaran Rasul Baru Meresahkan Yogya

Penulis: Al-Ustadz Ayip Syafruddin
.: :.
“Aku Al-Masih Al-Maw’ud menjadi syahid Allah bagi kalian, orang-orang yang mengimaniku, dan aku telah menjelaskan kepada kalian tentang sunnah-Nya dan rencana-rencana-Nya di dalam hidup dan kehidupan ini sehingga dengan memahami sunnah dan rencana-rencana-Nya itu kalian dapat berjalan dengan pasti di bawah bimbingan-Nya.

Selanjutnya bagi kaum mukmin yang mengimaniku agar menjadi syahid tentang kerasulanku kepada seluruh umat manusia di bumi Allah ini, seperti hal-halnya murid-murid Yesus, tatkala Yesus berbicara kepada murid-muridnya maka murid-muridnya itu segera melaksanakan perintah-perintahnya.” (hal 178)“Dan aku juga memerintahkan kepada katib agar mempersiapkan sebuah acara di Ummul Qura’ bagi para sahabat untuk menjadi syahid bagi kerasulan Al-Masih Al-Maw’ud, tetapi katib mengusulkan agar acaranya diadakan di Gunung Bunder saja, akupun menyetujuinya, di malam yang ketigapuluh tiga, tiga hari menjelang empat puluh hari aku bertahannuts, kembali aku bermimpi, di dalam mimpi itu aku sedang dilantik atau diangkat menjadi rasul Allah disaksikan para sahabat.” (hal 182)

Kisah di atas dikutip dari buku “Ruhul Qudus yang Turun Kepada Al-Masih Al-Maw’ud” edisi pertama Februari 2007, diberi kata pengantar tertanggal Gunung Bunder, 10 Februari 2007 oleh Michael Muhdats.

Buku tersebut merupakan firman Allah atau ruhul qudus yang diturunkan kepada rasul-Nya. Sebagaimana dinyatakan dalam kata pengantarnya, “Buku yang ada di hadapan saudara ini merupakan firman Allah atau ruhul qudus yang diturunkan kepada rasul-Nya, sehingga isinya tidak perlu kami komentari lagi, agar kesuciannya tidak tercampur atau terpengaruh oleh pendapat kami pribadi.”

Buku tersebut beredar secara khusus di kalangan pengikut Al-Qiyadah Al-Islamiyyah. Sebuah kelompok yang memiliki pemahaman bahwa telah ada seorang rasul yang diutus Allah ke muka bumi pada saat sekarang ini. Pelantikan rasul ini terjadi pada tanggal 23 Juli 2006 di Gunung Bunder (Bogor-Jawa Barat).

Banyak dari kalangan kaum muslimin yang termakan gerakan kelompok ini. Di Yogyakarta, gerakan kelompok ini mulai merambah kalangan kampus dan meresahkan masyarakat. Model gerakannya senyap, tersembunyi, dan berkembang melalui rekrutmen dengan menggunakan pola sistem sel.

Selain meyakini adanya rasul Allah pada masa sekarang ini, yang mereka sebut Al-Masih Al-Maw’ud, mereka pun berkeyakinan bahwa shalat (dikerjakan) hanya pada waktu malam saja. Tidak ada shalat lima waktu sebagaimana kewajiban yang ditunaikan kaum muslimin umumnya. Mereka pun menganggap musyrik orang yang tidak sepaham dengan mereka.

Lafazh syhadatain mereka berbeda dengan yang diucapkan dan diyakini kaum msulimin. Seperti termuat dalam buku di atas, lafazh syahadatain kelompok Al-Qiyadah Al-Islamiyyah ini berbunyi, “Aku bersaksi bahwa tiada yang hak untuk diibadahi kecuali Allah dan aku bersaksi bahwa anda Al-Masih Al-Maw’ud adalah utusan Allah. (hal 191)

Bila seseorang melakukan ibadah tanpa mengikuti rasul setelah Muhammad, yaitu Al-Masih Al-Maw’ud, maka tidak akan diterima ibadahnya. (hal 175)

Keyakinan mereka, bahwa Islam sekarang sudah tidak sempurna lagi. Menurut mereka, Islam yang sempurna adalah Islam yang sudah menzhahirkan dirinya dalam tiga syarat, yaitu hukumnya sudah lengkap, struktur kekuasaan ummatnya sudah ada, serta daar atau negerinya jatuh ke tangan ummat. (hal 166)

Karena itulah, pada tahap pertama programnya adalah pembinaan iman atau aqidah yang fokusnya memberikan peringatan kepada manusia tentang kebangkitan kembali Islam, dan memberi hiburan bagi orang-orang yang mau bertaubat dan menerima kehadirannya, bahwa mereka akan diampuni…” (hal 174)

Al-Masih Al-Maw’ud menyatakan bahwa dirinya banyak menerima wahyu dari Allah saat bertahannuts di Gunung Bunder. Dan kepada para pengikutnya ditekankan agar bersaksi bahwa semua itu adalah kebenaran yang datang dari Allah melaui rasul-Nya. (hal 184)

Namun demikian, apa yang diajarkan oleh kelompok Al-Qiyadah Al-Islamiyyah ini, ternyata tidak semata mengutip ayat-ayat AL-Quran saja. Mereka juga mengajarkan juga paham-paham Kristen, bahkan banyak mengutip dan mendasarkan ajarannya pada Al-Kitab (Injil). Mereka berpemahaman bahwa ajaran yang dibawa Moses, Yesus, dan Ahmad (Nabi Muhammad-penulis) adalah sama karena memiliki sumber ajaran yang sama pula (dari Allah), bahkan kata mereka, di dalam Islam ada konsep trinitas sebagaimana dalam ajaran Kristen.

Demikianlah, mereka mencampuradukkan ajaran. Banyak lagi ajaran-ajaran yang mereka tanamkan kepada apara pengikutnya dengan memberikan pemahaman yang menyesatkan. Mereka tidak segan-segan menyatakan, “Sebetulnya ajaran Yesus sama dengan ajaran Islam.”

Melalui tulisan ini, dihimbau kepada kaum muslimin untuk mewaspadai gerakan kelompok ini. Gerakannya masih terselubung menjadikan berbagai pihak menemui kesulitan untuk memantau secara seksama.

Masalah penyebaran paham gerakan ini tidak bisa dianggap sepele sehingga menjadikan kaum muslimin bersikap pasif. Namun, hendaknya berbagai kalangan menyerukan (agar waspada) terhadap kesesatan yang ada, sebagaimana disebutkan di muka, untuk ditangkal. Masyarakat diminta untuk mewaspadai dan jangan sampai terjebak mengikuti pemahaman sesat ini.

Agama ini, yaitu Islam, telah sempurna dan hanya Islam, agama yang diterima di sisi Allah subhanahu wa ta’ala, pemahaman Islam yang disandarkan kepada Salafush Sahlih akan memberikan dasar kerangka pemahaman agama yang haq (benar), Allah subhanahu wa ta’ala berfirman,

“Pada hari ini, telah Aku sempurnakan bagi kalian agama kalian, dan telah Aku cukupkan kepada kalian nikmat-Ku, dan telah Aku ridhai Islam itu menjadi agama bagi kalian.” (Al-AMidah : 3)

“Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam.” (Ali-Imran : 19)

Info

20 Comments

Add a Comment
  1. Asal berpegang pada ajaran Al-Qur’an dan As-Sunnah insyaAllah kita tidak akan tertipu 🙂
    ——
    btw, saran dikit ya. gpp kan?
    lebih baiknya kalo pada halaman utama text artikel yg ditampilkan dipotong, jadi untuk membaca kelanjutan harus membukanya terlebih dahulu. Tekan Alt+T untuk memisahkan text utama dan lanjutan.

    Jawab pututik:
    Terimakasih sarannya mas agam, memang sementara kita buat begitu. agar mudah di crawl si om google.

  2. Untuk pembaca-pembaca sila renungi apa yang tertulis …….

    Baca Al-Quran…. bukan di lagu-lagukan…..atau di pertandingkan…

    Apa erti kalau membaca spt debu-debu yang berterbangan……

    Kita mesti dapat apa yang Allah sampaikan kepada umatNya seperti yang terdahulu iaitu apa yang Rasul-Rasul terdahulu menyampaikan kepada setiap umatnya rujuk Surah Ibrahim ayat 4,,,, Allah berkata ” Tidak ku utus seorang Rasulpun melainkan dalam bahasa kaumnya masing-masing… dan seterusnya … bacalah dalam bahasa yang anda fahami …. jangan setakat membaca dlm bahasa Arab akan dapat berkat ,,,,, tipu …. syaitan dah tipu kita sejak beribu tahun setelah Nabi Muhammad wafat… ingatlah pesan ini….

    Jangan tertipu hingga menjadi orang-gila spt tulisan saya sebelum ini. TQ

    Jawab pututik:
    Siapakah yang dimaksud orang gila, afwan, bahasa melayu kurang saya mengerti?
    Syaitan memang ahli tipu daya dan tiada yang mengingkarinya karena terdapat dalam Qur’an secara jelas serta diterngkan dan Hadis. Kesepakatan ulama Qur’an dalam bahasa arab, karena mudah dipelajari dan dijagakeasliannya oleh Alloh SWT. Kita mengartikannya dalam bahasa ibu diperkenankan, namun tetap tidak melupakan asal muasal bahasanya sebagai referensi tetap atas kebenaran yang diartikan. Semoga Alloh Yang Maha Sempurna memberikan karunia iman, islam dan takwa dalam diri kita hingga ajal menjemput. Amiin

  3. walaupun dipotong tetep keindex ama google koq.
    Mungkin yg dimaksud orang malaysia itu, dia menolak lomba2 seperti MTQ yg setiap tahunnya diadakan di Indonesia (gak tau di Malaysia ada juga apa gak).
    Karena itu bi’dah. Al-Qur’an kan emang bukan untuk lomba. Bukan untuk ajang bagus2an suara. Tapi sebagai petunjuk hidup yang harus kita amalkan bersama. 🙂

  4. Hidup al-masih al-maw’ud
    Alloh telah menetapkan bahwa alloh dan rosulnya pasti menang
    akan kita saksikan siapa yang bisa menghalangi al-masih al-maw’ud dan pengikutnya dalam menegakkan dienul islam.
    “Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam.” (Ali-Imran : 19)
    kurang tepat kalo diartikan di ridhoi….
    makna kata “indalloh” ialah yang disisi alloh atau yang alloh miliki
    coba pelajari bahasa arabnya
    kalo ridho itu menandakan alloh punya banyak dien dan hanya satu yang diridhoi.
    sedangkan alloh hanya punya satu dien yaitu dien yang di berikan pada nuh, ibrohim,musa,isa,muhammad, yaitu dien islam (42/13).

  5. Oleh karena itu wahai satrio, jika kamu berkeyakinan bahwa dien itu islam kenapa tidak menegakkan Qur’an dengan baik yang dijanjikan Alloh kemurniannya. Jika kamu belajar bahasa arab lebih baik maka tidak akan memotong-motong tanpa meruntut kisah peristiwanya. Dan tidak akan mengambil dari selain Qur’an dan Sunah. Qur’an sudah menjadi pelengkap dari kitab terdahulu yang telah diubah atau diselewengkan kaumnya. Bagaimana kalian tahu tatacara sholat tanpa merujuk kepada Sunah. Tipu daya dajjal kenapa kalian ikuti, meskipun belum sampai dia menjadi dajjal.

    Kenapa tidak kalian telaah bagaimana mereka bisa muncul, siapa backing mereka menyebarkan kerusakan aqidah ini, jika kalian bisa bahasa arab kenapa tidak mau membahas Qur’an mengenai tipu daya terhadap orang yang memerangi Muhammad. Jika kamu mengimani Alloh SWT maka telah cukup ialah sebagai penolong, bukan al-Maw’ud (dalam bahasa jawa – nggak aturan – mawud) itu. Sebagaimana Ria Eiden sesungguhnya kalian tidaklah beda, ingin merusak aqidah kejalan yang sesat. Apalagi negara ini sudah dari dulu disesatkan, hingga orang sok pinter lebih banyak ketimbang orang yang mau berpikir. Hingga orang mengenal Islam hanya yang enak-enaknya saja, hingga orang melaksanakan hukum Islam semakin jauh, hingga orang yang menghancurkan Islam semakin meraja. Tapi kamu tidak sadar, tapi kamu telah diperbudak oleh hawa nafsu dan kamu lebih menuhankan manusia ketimbang Takut kepada Allah Yang Maha Sempurna. Bacalah…. dan jangan kau campurkan Al Qur’an dan Hadist dengan kitab selain daripadanya dan semua agama itu berbeda TIDAK SAMA. Bacalah surat-surat pendek dulu, apakah kalian tidak malu…. anak kecil saja bisa mengartikannya. Bahwa Allah itu satu, tidak perlu bantuan siapapun dan Dialah Yang Maha Berkehendak.

    Taubatlah kalian sebelum Alloh semakin menyesatkan kalian, hingga keras jiwa kalian untuk menerima kebenaran.

  6. PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih besar dari kajian seribu kitab.
    Terima kasih telah menyebar luaskan informasi diatas,
    salam

  7. Saya tidak menyebarluaskan apa yang anda tulis, hanya saja kami menunjukkan betapa comment seperti ini sudah kami hapus beberapa kali. Namun karena adanya dorongan dari diri saya untuk mempersilahkan opini seperti ini ditampilkan, agar masyarakat mampu berpikir jernih dan menilai apa yang telah kalian tebarkan.

    Selamatkan diri kalian dari hinanya syetan dalam pikiran yang telah merasuk dalam jiwa kalian. Sadarlah mengenai doktrin yang telah menyesatkan tersebut. Tuntunlah kembali diri anda untuk mencari siapa aktor dibalik semua ini, tehnik pemecah belahan aqidah yang tidak pernah anda mau menyadari kenyataannya.

    Islam tidak hanya untuk Indonesia dan Alloh tidak menciptakan dien hanya untuk satu golongan. Bagiamana runtutan aqidah itu berkembang telah dirangkum dalam Al Qur’an. Sihir yang kalian miliki berbeda dengan Mukjizat para nabi dan Rasul, sihir dari jin dan syetan sedangkan Mukjizat karunia dari Alloh. Engkau merasa yakin karena doktrin dan hasutan syetan telah merasuk dalam tubuhmu, kalian akan susah mengobati penyakit ini jika masih berdekatan dengan mereka.

    Alloh sajalah yang Maha Tahu atas segala hal Yang Ghaib, sedang kalian klaim mengetahui ini dan itu. Disadari atau tidak, Kalian telah merasa bahwa kalian lebih baik dari takdir Alloh SWT. Taubatlah

  8. saatnya berperang melawan kesesatan..si”RAMBUT API” telah datang

    f**k IMAM MAHDI=RAMBUT API

  9. SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI
    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    Kebenaran bisa dicapai dengan kedewasaan berfikir
    Kebenaran bisa tercapai dengan kenyataan yang hakiki

    Hanya manusia-manusia bermata hati tajam yang sanggup membedakan kebenaran dengan kejernihan akalnya,, bukan dengan kekolotan berfikir yang ditunggangi selera nafsu..

    salam

  10. “Gila” orang-orang Al-qiyadah, masih saudara ama Al-Qaeda ya…. pantes.

    Banyak juga ya orang pinter tapi “masuk angin”. Wah bahaya laten nih.

    Kaum muslimin harus waspada, orang kristen makin canggih memusuhi orang muslim, waspadalah, waspadalah.

  11. #dwi: contohnya seperti komentar beberapa yang masuk disini, meresahkan bagi hati yang membacanya. mereka menyatakan berpegang pada al qur’an tapi tehnik pelaksanaannya menyimpang dari ajaran yang rasul Muhammad SAW. memang mereka pinter tapi ‘masuk angin’

  12. contohnya seperti komentar beberapa yang masuk disini, meresahkan bagi hati yang membacanya. mereka menyatakan berpegang pada al qur’an tapi tehnik pelaksanaannya menyimpang dari ajaran yang rasul Muhammad SAW. memang mereka pinter tapi ‘masuk angin’

    ——————————————————————————-
    hahaaa

    teknik pelaksanaan mana yang menyimpang.
    percuma saja bila rasa sejati belum berbunga dan berbuah…
    hati anda terus bergejolak..menjadi reformis-reformis kesiangan
    bukan dengan hati tapi dengan pikiran dan perasaan anda berkoar
    berbahagialah saodara menjadi budak nafsu melebur bersama pikiran dan perasaan anda..

    SELAMANYA

  13. seperti biasa kalian menggunakan email palsu, kalian menggunakan sarana ip indonet. baca kembali tanggapan komentar diatas atau jika perlu anda berkunjung ke salafy.or.id atau muslim.or.id atau myquran.org atau darussalaf.org yang telah banyak membahas perihal aliran kalian atau mendownload bukti kesesatan yang telah ada pada beberapa situs al-ilmu.net

    saya tidak akan pernah bahagia jika nafsu selalu bergejolak dalam diri saya (silahkan anda catat), apalagi nafsu jahat. saya bukan reformis kesiangan, karena saya benci bangun kesiangan dan tidak suka menentang Alloh dengan mereformis aqidah islam. Saya belajar aqidah islam tidak dengan syahadat yang sejarahnya tersirat dalam Al Qur’an bukan kepada orang yang menganggap dirinya nabi.

    Jika sama kitab yang anda baca yaitu Quran al karim, bacalah kembali tentang muhammad, attakwir, mutaffifin, an naziat atau keseluruhan. Dan jika berkesempatan anda mendalami hadist qudsi yang saya yakin anda juga memilikinya.

  14. ********************
    kwek kwek kwek kwek kwek

    saya pinjem saja tulisan dari mas joko klantung

    GILA HORMAT,MERASA BENAR,MUDAH TERSINGGUNG,MERASA KUASA,MERASA SUCI,MERASA PANTAS,,GILA KUASA,GILA KESAKTEN,BERANI MENGUTUK,LANCANG MENGHAKIMI,SOK UNIVERSAL,KEINGINAN MENJAJAH ORANG LAIN SECARA BATINIYAH,MENGANDALKAN PUJA PUJI TAN RAHAYU, MEMPERTUHANKAN SEMAT,DRAJAD DAN KRAMAT,JIWA PERPECAHAN,PERANG SAUDARA,KHIANAT MENGKHIANATI,EKER-EKERAN,SOK TATAKRAMA,UNGGAH-UNGGUH SENYUM KEPALSUAN,KERENDAH HATIAN YANG DIREKA UNTUK BISA MENUSUK DAN MENIKAM SESAMA DARI BELAKANG adalah suatu nafsu yang wajar dan sifat bawaan yang memang pantas dan layak bagi kita semua,turunan Jawa,darah Jawa,TRAH JAWA!!!!.Tinggal kita semua yang muda2 ini TRAH JAWADWIPA mau bagaimana?.Menerima dan berbangga diri dengan menutupi semua borok dan bisul di pantat,dengan terus berangan-angan NUSWANTARA sebagai PANDU JAGAD RAT PRAMUDITO,apa kita berani dan mampu menerima,menyadari ,melihat ,menghidupi,membongkar,meruwat,lalu mengantarkan borok dan bisul itu kembali pulang ke alam dan rumahnya masing2 sehingga kita semua bisa jadi MANUSIA BARU,manusia yang merdeka dan bebas dari jejak2 masa lalu sehingga MOJOPAHIT BARU atau NUSWANTARA BARU itu bukanlah sekedar angan2 belaka dan gambaran sanepan didalam wejangan gaib belaka tetapi menjadi SUNGGUH NYATA dan SUNGGUH BARU,tidak mengulangi kesalahan yang lama dan yang sudah2.Dan yang sungguh2 baru itu selamanya tidaklah pernah ada didalam angan2 dan pemikiran kita manusia tetapi ada didalam KEGAIBAN KASIHNYA.Memang Kasih yang selalu memperbaharui dan melahirkan kembali segala sesuatu yang ada.Memang bebanten roso pangroso,dharma roso pangroso seorang Ksatriya dan Puteri Tanah Jawa adalah Berani bersedia menjadi tumbaling Karsa …..TUMBAL TANAH JAWA……TUMBAL BUMI INI SELARAS DENGAN KARSA GUSTINYA menurut watak sifat,situasi kondisi dan pembawaan hidupnya masing2 dari setiap putra-putri Jawadwipa.
    Dan Masa depan selamanya ada di GARIS TANGAN kita yang muda2,bukan yang tua2!!!!Setiap Putra……….,setiap Putri Jawadwipa mempunyai Sifat watak,situasi kondisi ,pembawaan dan cita pengharapan hidup yang berbeda-beda.Setiap Putra dan setiap putri Jawadwipa mempunyai Bahasa, Perilaku, Kebuddhayaan,Jalan dan Swarga hidup sendiri yang berbeda-beda.Karenanya kita semua mempunyai jalan dan cara yang berbeda untuk mewujudkan Rasa cinta dan Bhaktinya kepada leluhur dan bumi jawa ini sesuai dengan cita rasa dan pembawaan hidup kita sendiri. Karenanya bagi yang merasa sepuh,jangan memandang kami yang muda2 serta menghakimi suatu masalah di tanah MERDEKA ini dengan sudut pandang rasa PERBUDAKKAN dan pola pikir berbau JAJAHAN!!!!!.

    andai saja anda mau dan mampu sedikit saja membuka hati, pikiran, dan wawasan anda tentang kehidupan… aku yakin Gusti Allah mencurahkan hidayahnya… sehingga dengan jelas dan yakin anda akan melangkah… tidak lagi diperbudak dan diombang-ambingkan nafsu2 yang terselubung rapi di dalam qalbu.. anda akan merdeka luar dalam, terbebas dari siksaan keinginan angan2 semu.. BERJIWA BESARLAH wahai KESATRIA hidup adalah perayaan.

  15. Kebisingan adalah salah satu bentuk pencemaran lingkungan.
    MTQ menghasilkan kebisingan.
    Jadi MTQ adalah pencemaran lingkungan.

  16. Apo tu? Ratu adil? Manga nyo? Lai adil nyo? Dima nyo tingga?
    Anak sia nyo?
    Sia urang gaeknyo?

  17. ALLAHU AKBAR…KEBENARAN AKAN SEGERA DATANG…KEBENARAN DARI ALLAH AKAN MENYUMPAL MULUT KALIAN YANG HANYA MENGUMBAR OMONGAN-OMONGAN TAK BERDASAR..SADARKAH KALIAN,JIKA KALIAN BERADA PADA JURANG KESESATAN..SADARKAH KALIAN!!!

  18. Apa motivasimu sehingga membuat aliran sesat tsb.

  19. Ada 4 buku yang isinya saling bersambung dan menurut buku yang keempat, cerita dalam buku tersebut sudah berakhir, karena menerangkan sampe kepada kesudahan zaman.

    Maka muncul buku yang kelima pada abad ke 5 masehi yang isinya menyimpang dari keempat buku tersebut, tapi mengklaim bahwa buku kelima tersebut adalah ringkasan dari keempat buku. Dan yang mjd pengikut buku kelima ini menganggap bahwa buku keempat, tiga, dua dan satu tersebut sudah dimanipulasi, shg yang benar hanya buku kelima yang merupakan ringkasannya. Mereka menyebarkan fitnah tanpa bukti untuk membuktikan bahwa keempat buku tersebut sudah dipalsukan. Dan menganggap bahwa pengikut keempat buku yg pertama adalah kafir. Pengikut keempat buku tidak percaya kepada buku yg kelima karena isinya melenceng dari buku2 sebelumnya. Kalau orang2 di negara-negara maju dan sebagian didunia yang maju lebih percaya kepada buku 1,2,3,4 yang saling bersambung daripada buku ke lima yang isinya menyimpang jauh. Tapi orang Timur Tengah dan Indonesia lebih banyak percaya pada buku ke lima. Terserah Anda
    Buku 1-4 menerangkan bahwa anak ibrahim yang mau disembelih dan tidak jadi adalah ishak, sedangkan buku yang kelima menerangkan bahwa anak ibrahim yang mau disembelih dan tidak jadi adalah ismail. Tapi kita harus saling menghormati

  20. Apapun omongan orang,ane tetep percaya allah swt,nabi muhammad dan al qur’an.
    Ya allah lindungi hambamu dari godaan syaitan dan pengikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PUTUTIK NETWORK © 2013 and Hosting Murah dan Cepat by HostCepat.Com